Jadwal Liga Italia Malam Ini, Misi Inter Milan Persulit Juventus Scudetto

Kompas.com - 25/07/2020, 10:30 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol Cristiano Biraghi ke gawang Sassuolo pada lanjutan pekan ke-27 Liga Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/EMILIO ANDREOLIPara pemain Inter Milan merayakan gol Cristiano Biraghi ke gawang Sassuolo pada lanjutan pekan ke-27 Liga Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Rangkaian pertandingan pekan ke-36 Liga Italia kembali bergulir akhir pekan ini, dengan menampilkan partai yang melibatkan Inter Milan dan Napoli.

Inter Milan akan bertandang ke markas Genoa, Sabtu (25/7/2020) malam waktu setempat atau Minggu (26/7/2020) dini hari WIB.

I Nerazzurri - julukan Inter Milan - saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan 73 poin dari 35 laga.

Mereka terpaut dua poin dari peringkat dua, Atalanta, yang baru bermain imbang 1-1 dengan AC Milan tadi malam, dan tertinggal tujuh angka dari Juventus di puncak klasemen.

Baca juga: Usai Milan Vs Atalanta, Pioli Kembali Bicara soal Nasib Ibrahimovic

Pasukan Antonio Conte wajib meraih meraup poin penuh pada laga ini untuk setidaknya menyulitkan Juventus scudetto.

Jika menang, maka poin Inter Milan akan menjadi 76. Dengan skenario ini, Juventus perlu menang melawan Sampdoria, untuk menyegel gelar juara pekan ini.

Namun, apabila Inter Milan bermain imbang atau bahkan kalah, Juventus cuma perlu hasil seri dari laga kontra Sampdoria Senin besok.

Pada pertandingan lainnya, Napoli akan menjamu Sassuolo di Stadion San Paolo.

Laga tersebut sudah tidak menentukan lagi bagi Napoli karena mereka sudah mengamankan satu tiket Liga Europa lewat jalur juara Coppa Italia.

Baca juga: Sulit Kejar Juventus, Inter Milan Coba Lagi Musim Depan

Il Partnenopei juga sudah tidak bisa menembus zona empat besar atau Liga Champions, apalagi bersaing untuk juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X