Usai Milan Vs Atalanta, Pioli Kembali Bicara soal Nasib Ibrahimovic

Kompas.com - 25/07/2020, 07:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic (depan) dibayang-bayangi oleh Rafael Toloi dalam laga AC Milan vs Atalanta di Stadion San Siro, Jumat (24/7/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (25//7/2020) dini hari WIB. AFP/ANADOLU AGENCY/PIER MARCO TACCAZlatan Ibrahimovic (depan) dibayang-bayangi oleh Rafael Toloi dalam laga AC Milan vs Atalanta di Stadion San Siro, Jumat (24/7/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (25//7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com -  Stefano Pioli kembali berbicara soal masa depan Zlatan Ibrahimovic usa pertandingan AC Milan vs Atalanta tadi malam.

Zlatan Ibrahimovic tampil penuh pada laga Milan vs Atalanta yang berakhir imbang 1-1 di San Siro, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.

Striker asal Swedia itu bermain cukup apik sepanjang 2x45 menit. Whoscored menghargai penampilan Ibrahimovic dengan nilai 7,2.

Angka itu hanya di bawah Gianluigi Donnarumma (7,9), yang keluar sebagai man of the match untuk laga ini.

Baca juga: AC Milan Vs Atalanta Imbang, Stefano Pioli Tetap Senang

Nilai Ibrahimovic bahkan lebih tinggi dari pencetak gol AC Milan, Hakan Calhanoglu (7,4).

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, pun terkesan dengan penampilan Ibrahimovic.

Lebih dari itu, Pioli menyebut bahwa bomber 38 tahun itu telah menjadi sosok sentral di balik kebangkitan AC Milan dan ia berharap bisa bekerja sama dengannya lebih lama.

"Kontribusi yang dia berikan terhadap kebangkitan AC adalah bukti nyata. Saya berharap bisa bekerja sama dengannya lagi," ucap Pioli, seperti dilansir dari Football Italia.

Baca juga: Klasemen Liga Italia Setelah Laga AC Milan Vs Atalanta

Namun, untuk masalah masa depan Ibrahimovic, Pioli menyerahkan semuanya kepada manajemen AC Milan.

"Masih banyak yang harus disepakati (soal masa depan Ibrahimovic). Saya mengerti bahwa klub belum berbicara dengannya," kata Pioli.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X