Kejutan dari Pemain Muda Warnai PBSI Home Tournament Tunggal Putri

Kompas.com - 22/07/2020, 20:32 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, saat tampil pada PBSI Home Tournament. Dok. Badminton IndonesiaPebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, saat tampil pada PBSI Home Tournament.

KOMPAS.com - Babak penyisihan grup tunggal putri PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur pada Rabu (22/7/2020) diwarnai kejutan dari para pemain muda.

Dua pebulu tangkis muda, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi berhasil menunjukkan permainan cukup baik pada babak penyisihan grup tunggal putri PBSI Home Tournament.

Ester Nurumi Tri Wardoyo yang tak diunggulkan berhasil memetik dua kemenangan pada penyisihan Grup N.

Ester secara mengejutkan mampu menundukkan unggulan keenam, Asti Dwi Widyaningrum, serta Choirunnisa yang merupakan unggulan keempat.

Baca juga: Hasil PBSI Home Tournament - Kejutan Terjadi, Unggulan Kedua Takluk

Ester sukses mengalahkan Asti dalam dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-10.

Kemudian pada sore harinya, Ester kembali tampil gemilang dengan menaklukkan Choirunnisa juga dalam dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-16.

Dua kemenangan tersebut membawa Ester untuk sementara memuncaki klasemen Grup N.

Kejutan juga dihadirkan oleh Komang Ayu Cahya Dewi yang mampu mengalahkan unggulan kedua, Fitriani, pada pertandingan penyisihan Grup P.

Komang yang merupakan pemain junior tampil percaya diri saat menghadapi Fitriani yang lebih diunggulkan.

Baca juga: Hasil PBSI Home Tournament, Ruselli Hartawan Petik Kemenangan Pertama

Komang secara dramatis bisa menundukkan Fitriani dalam pertarungan dua gim yang berakhir dengan skor 21-13 dan 21-19.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X