Hasil PBSI Home Tournament, Ruselli Hartawan Petik Kemenangan Pertama

Kompas.com - 22/07/2020, 11:14 WIB
Ruselli Hartawan kala tampil dalam Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Filipina, Jumat (14/2/2020). Dok. PBSI/BADMINTON INDONESIARuselli Hartawan kala tampil dalam Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Filipina, Jumat (14/2/2020).

KOMPAS.com - Ruselli Hartawan berhasil memetik kemenangan pertama pada gelaran PBSI Home Tournament sektor tunggal putri yang berlangsung di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2020) pagi WIB.

Dia sukses menuntaskan perlawanan Tasya Farahnailah lewat straight game atau dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 22-20.

Dengan hasil ini, Ruselli Hartawan menjadi tunggal putri ketiga yang meraih kemenangan di PBSI Home Tournament.

Sebelumnya, Gregoria Mariska Tunjung dan Choirunnisa terlebih dulu memastikan kemenangan.

Gregoria Mariska yang berstatus sebagai unggulan pertama menumbangkan Bilqis Prasista lewat dua gim langsung, 21-7 dan 21-15.

Sementara itu, sang unggulan keempat, Choirunnisa, juga mengalahkan lawannya, Yasnita Enggira Setiawan, lewat dua gim langsung, 21-14 dan 21-17.

Baca juga: Gregoria Mariska Melaju Mulus di Laga Pertama PBSI Home Tournament

Jalannya pertadingan Ruselli Hartawan vs Tasya Farahnailah

Ruselli yang terlihat ragu-ragu dalam menyeberangkan bola masih bisa membuka keunggulan pada awal gim pertama dengan skor 6-1.

Pertandingan kemudian berjalan dengan Tasya melakukan kesalahan yang dimanfaatkan oleh Ruselli hingga membuat jarak makin jauh dengan hasil 9-3.

Hasilnya, Ruselli bisa unggul di interval pertama dengan 11-3.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.