Real Madrid Juara, Courtois Dapat Pesan 'Teror' dari Pendukung Barcelona

Kompas.com - 17/07/2020, 18:00 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois merayakan kemenangannya setelah memenangkan final Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid pada 12 Januari 2020, di King Abdullah Sports City di Arab Saudi, kota Jeddah. AFP/GIUSEPPE CACACEKiper Real Madrid, Thibaut Courtois merayakan kemenangannya setelah memenangkan final Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid pada 12 Januari 2020, di King Abdullah Sports City di Arab Saudi, kota Jeddah.

KOMPAS.com - Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengaku kerap mendapat "teror" dari pendukung Barcelona tiap kali berbicara soal persaingan gelar juara Liga Spanyol.

Courtois memang cukup lantang berbicara mengenai persaingan juara LaLiga dengan Barcelona.

Pada Mei lalu, penjaga gawang asal Belgia itu sempat membuat pernyataan yang bikin kuping pendukung Barca tidak nyaman.

Ia berkomentar bahwa tidak adil jika kompetisi dihentikan dengan Barcelona sebagai juaranya.

Baca juga: Lionel Messi Sebut Real Madrid Juara Liga Spanyol berkat Bantuan...

"Jika kompetisi dihentikan pagi ini dan Barcelona dinyatakan sebagai juara, saya merasa itu tidak tepat," ucap Courtois pada Mei lalu.

Saat itu, memang ada wacana Liga Spanyol bakal dihentikan secara permanen karena pandemi virus corona.

Barcelona kala itu sedang memimpin klasemen dengan 58 poin, sedangkan Real Madrid berada di posisisi runner-up dengan selisih dua angka.

Akibat pernyataan itu, Courtois mengaku bahwa dirinya banyak mendapat serangan dari fans Barca yang menyuruhnya untuk tutup mulut.

Baca juga: Sergio Ramos: Tentu Saya Ingin Pensiun di Real Madrid, tetapi...

"Lebih dari sekali, saya mendapat pesan dari Catalan yang menyuruh saya tutup mulut. Namun, tim saya menunjukkan bahwa kami telah melakukannya (juara)," imbuh kiper 28 tahun itu, seperti dilansir dari Marca. 

Ya, benar kata Courtois, Real Madrid baru saja memastikan gelar juara Liga Spanyol 2019-2020.

Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X