Klopp Beri Selamat ke Penggemar Liverpool yang Baru Saja Naik Kasta ke Championship

Kompas.com - 14/07/2020, 13:20 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. AFPPelatih Liverpool, Juergen Klopp.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool Juergen Klopp memberikan ucapan selamat kepada penyerang Wycombe Wanderers, Adebayo Akinfewa, yang baru saja berhasil mengantar timnya promosi ke Divisi Championship - kasta kedua Liga Inggris.

Wycombe Wanderers naik kasta ke Divisi Championship setelah mengalahkan Oxford United dengan skor 2-1 di Stadion Wembley, Selasa (14/7/2020) dini hari.

Pada laga final play-off League One itu, Adebayo Akinfewa main selama 30 menit.

Baca juga: Liverpool Kendur Usai Pesta Juara, Legenda Man United Maklum

Seusai laga, sebagaimana halnya rekan-rekan setimnya, Akinfewa bahagia bisa mengantarkan Wycombe ke Championship untuk pertama kalinya dalam 133 tahun.

"Lihat, lihat, biarkan saya tenang dulu. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, karena hari ini dia membuat hal yang mustahil menjadi mungkin," ucap pemain berusia 38 tahun itu kepada Sky Sports, seusai laga.

Karena dirinya merupakan seorang penggemar Liverpool, Akinfewa pun menantang Juergen Klopp untuk merayakan kemenangan ini.

"Biarkan saya memberi tahu Anda, satu-satunya orang yang bisa menghubungi saya di WhatsApp sekarang adalah Klopp, jadi kami bisa merayakan bersama. Anda mengerti?" ucapnya.

Tidak lama berselang, Klopp ternyata merespons pernyataan Akinfewa.

"Halo pria besar, selamat!" ucap Klopp dalam video yang ia kirimkan kepada Akinfewa, dilansir dari Goal.

"Saya menyaksikan pertandingannya, tetapi tidak melihat wawancara Anda setelah pertandingan."

Baca juga: Rekor Kandang Liverpool Ternoda, Klopp Akui Marah dengan Wasit

Halaman:

Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X