Bruno Fernandes: Rashford Harus Mencetak Gol Lebih Banyak Lagi

Kompas.com - 13/07/2020, 12:20 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol ke gawang Newcastle United pada laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (26/12/2019). AFP/PAUL ELLISPenyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol ke gawang Newcastle United pada laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (26/12/2019).

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes berharap kepada rekan setimnya, Marcus Rashford, untuk mencetak gol lebih banyak lagi.

Hal itu diungkapkan Bruno Fernandes menjelang laga Man United vs Southampton dini hari nanti.

"Saya berharap Marcus (Rashford) bisa mencetak gol lebih banyak lagi karena dia pantas mendapatkannya untuk pekerjaan yang dia lakukan di tim," ucap Fernandes, dilansir dari laman resmi Man United.

Baca juga: Man United Kini Lebih Kuat, David De Gua Diminta Berubah

"Tidak ada orang yang melihatnya, karena semuanya melihat dari catatan siapa yang mencetak gol dan assist. Kerja Rashford untuk tim sudah sangat luar biasa," kata dia.

Pekan lalu, Rashford tidak mencetak gol saat Man United melawat ke markas Aston Villa.

Namun, menurut Bruno Fernandes, sudah sepantasnya klub memberikan kredit kepada Rashford yang sudah mengemas 20 gol sepanjang musim ini.

"Marcus sebelumnya cedera lama, jadi sulit untuk menemukan kepercayaan diri lagi," kata Bruno Fernandes.

"Namun dia melakukan pekerjaan luar biasa untuk Man United dan saya pikir dia pantas mendapatkan kredit," ujar gelandang asal Portugal itu.

Adapun laga Man United vs Southampton akan dihelat di Stadion Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari.

Jika menang, Man United akan naik ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris, atau naik dua tingkat.

Baca juga: Man United Vs Southampton, Danny Ings Kembali Jadi Sorotan


Sumber Man United
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X