UFC 251 - Masvidal Hanya Bersiap 6 Hari, Usman: Dia Orang Gila!

Kompas.com - 12/07/2020, 14:04 WIB
Poster pertarungan antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal di UFC 251. Duel perebutan gelar juara kelas welter UFC itu akan dilakukan di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (11/7/2020) (TWITTER.COM/UFC) UFCPoster pertarungan antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal di UFC 251. Duel perebutan gelar juara kelas welter UFC itu akan dilakukan di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (11/7/2020) (TWITTER.COM/UFC)

ABU DHABI, KOMPAS.com - Kamaru Usman memuji Jorge Masvidal seusai keduanya bertarung pada ajang UFC 251, Minggu (12/7/2020).

Usman memuji Jorge Masvidal dengan sebutan "orang gila" karena bisa bertahan menghadapinya sampai ronde kelima meski hanya punya waktu persiapan enam hari.

Duel Kamaru Usman vs Jorge Masvidal dan keseluruhan event UFC 251 berlangsung di Fight Island, Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Usman yang mendominasi Masvidal selama lima ronde menang mutlak dengan perolehan angka 50-45, 50-45, 49-46.

Kemenangan itu membuat Usman mempertahankan sabuk juara kelas welter UFC yang sudah menjadi miliknya sejak Maret 2019.

Baca juga: Hasil UFC 251: Usman Vs Masvidal, 16 Kemenangan Beruntun The Nigerian Nightmare

Seusai pertarungan, Jorge tidak sungkan memuji Masvidal yang menurutnya memberi perlawanan.

"Gamebred (julukan Masvidal), adalah orang paling gila di dunia saat ini," kata Usman dikutip dari situs Daily Mail.

"Saya tahu Masvidal adalah petarung tangguh. Saya selalu mengatakan itu meski dalam perjalanan ke UFC 251 kami sering beradu argumen," ujar Usman.

"Masvidal adalah lawan hebat. Saya harus mengapresiasi apa yang telah dia lakukan pada pertarungan ini," tutur Usman menambahkan.

Sebelumnya, Masvidal sempat dicoret sebagai penantang Usman di UFC 251 pada Juni 2020.

Halaman:

Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X