Hakan Calhanoglu: Saya Cinta AC Milan, tetapi...

Kompas.com - 12/07/2020, 08:20 WIB
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, beraksi pada laga Liga Italia 2019-2020. AFP/MIGUEL MEDINAGelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, beraksi pada laga Liga Italia 2019-2020.

KOMPAS.com - Hakan Calhanoglu mengatakan bahwa ia bahagia bermain di AC Milan. Meski demikian, Calhanoglu mengaku belum memikirkan kelanjutan kariernya di klub berjulukan I Rossoneri tersebut.

Calhanoglu menjadi salah satu kunci di balik kebangkitan AC Milan di Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Sejak Liga Italia kembali digulirkan pada pertengahan Juni lalu, Calhanoglu mampu membukukan dua gol dan dua assist dari lima penampilan di Serie A.

I Rossoneri pun dibawanya menorehkan catatan impresif berupa lima laga tanpa kalah.

Baca juga: Lecce vs Milan, Puja-puji untuk Hakan Calhanoglu

Pada dua pertandingan terakhir di Serie A, AC Milan tampil mengesankan dengan mengalahkan dua tim kandidat scudetto yakni Juventus dan Lazio.

Menurut Calhanoglu, kemenangan atas Juventus dan Lazio merupakan hasil yang sangat penting bagi AC Milan.

"Ini adalah sesuatu yang tidak kami miliki sebelumnya, karena kami tidak bisa menang melawan tim-tim besar. Sekarang kami bisa mengalahkan AS Roma, Lazio, dan Juventus," kata Calhanoglu seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/7/2020).

"Secara pribadi, saya berharap bisa membawa Milan ke tempat seharusnya (Liga Champions)," ucapnya menambahkan.

Baca juga: AC Milan vs AS Roma - Kessie Legawa Beri Penalti, Calhanoglu Berterima Kasih

Ini menjadi musim ketiga Calhanoglu bermain untuk AC Milan sejak ia didatangkan dari Bayer Leverkusen pada jendela transfer musim panas 2017.

Pemain kelahiran Mannheim, Jerman itu mengatakan bahwa dua musim pertamanya di Milan harus ia lalui dengan perjuangan keras.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X