Lecce vs Milan, Puja-puji untuk Hakan Calhanoglu

Kompas.com - 23/06/2020, 22:50 WIB
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mencetak gol ketiga AC Milan pada laga Coppa Italia kontra Torino di Stadion San Siro, 28 Januari 2020. AFP/MIGUEL MEDINAGelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mencetak gol ketiga AC Milan pada laga Coppa Italia kontra Torino di Stadion San Siro, 28 Januari 2020.

KOMPAS.com - Hakan Calhanoglu menunjukkan permainan gemilang pada laga Lecce vs AC Milan pada lanjutan giornata 27 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Duel Lecce vs Milan yang digelar di Stadion Via del Mare, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan pesta gol untuk tim tamu.

Tak tanggung-tanggung, AC Milan melibas Lecce dengan skor telak 4-1.

Keempat gol tim berjuluk I Rossoneri itu dibuat oleh Samu Castillejo (26'), Giacomo Bonaventura (55'), Ante Rebic (57'), dan Rafael Leao (72').

Adapun, satu-satunya gol balasan Lecce dicetak oleh sang kapten, Marco Mancosu, melalui sepakan penalti pada menit ke-54.

Baca juga: Hasil Liga Italia Lecce Vs AC Milan, Rossoneri Berpesta Gol

Menghadapi Lecce, Stefano Pioli memainkan skema 4-2-3-1 dengan Hakan Calhanoglu beroperasi di belakang penyerang tunggal Ante Rebic.

Gelandang asal Turki itu diapit oleh dua sayap yang diisi oleh Samu Castillejo di sisi kanan dan Giacomo Bonaventura di sektor kiri.

Bermain di posisi naturalnya, Calhanoglu sukses menunjukkan performa mengesankan.

Ia mencetak dua assist untuk gol Castillejo dan Rebic.

Calhanoglu juga berperan besar terhadap gol kedua AC Milan, di mana bola muntah hasil tendangan kerasnya berhasil dimanfaatkan Bonaventura untuk menjebol gawang Lecce.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X