Arsenal Vs Leicester, Arteta Tetap Bangga meski Timnya Gagal Menang

Kompas.com - 08/07/2020, 13:30 WIB
Granit Xhaka (kiri) berduel dengan Ayoze Perez (tengah) pada laga Arsenal vs Leicester City di Stadion Emirates dalam lanjutan pekan ke-34 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 7 Juli 2020. ADAM DAVYGranit Xhaka (kiri) berduel dengan Ayoze Perez (tengah) pada laga Arsenal vs Leicester City di Stadion Emirates dalam lanjutan pekan ke-34 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 7 Juli 2020.

KOMPAS.com - Arsenal gagal meneruskan catatan kemenangan saat menjamu Leicester City pada laga pekan ke-34 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Duel Arsenal vs Leicester yang digelar di Stadion Emirates, London, pada Rabu (8/7/2020) dini hari berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Arsenal lebih dulu unggul pada menit ke-21 melalui sang kapten, Pierre-Emerick Aubameyang.

Aksi brilian Bukayo Saka mampu dituntaskan secara dingin oleh Aubameyang.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Chelsea Menang Susah Payah, Arsenal Imbang Lagi

Namun, kartu merah yang diterima Edward Nketiah pada menit ke-75 membuat permainan kubu The Gunners sedikit goyah.

Keunggulan Arsenal pun akhirnya sirna setelah penyerang andalan Leicester, Jamie Vardy, mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-84.

Gol Vardy memaksa laga Arsenal vs Leicester berakhir dengan skor imbang 1-1.

The Gunners pun gagal melanjutkan hasil impresif berupa tiga kemenangan beruntun di Premier League yang sebelumnya mereka torehkan.

Seusai laga, Mikel Arteta mengaku cukup kecewa lantaran timnya gagal meraih tiga angka.

Baca juga: Arsenal Vs Leicester, Vardy Buat 10 Pemain The Gunners Batal Menang

"Menurut saya, kami layak meraih tiga poin. Saya yakin 100 persen dengan itu," kata Arteta, dikutip dari laman resmi Arsenal.

Halaman:


Sumber Arsenal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X