Klasemen Liga Italia Usai Tim-tim 3 Besar Tumbang Semua

Kompas.com - 08/07/2020, 11:53 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol di dekat Cristiano Ronaldo dalam laga AC Milan vs Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Liga italia di yang dilangsungkan di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020). AFP/ANADOLU AGENCY/PIER MARCO TACCAZlatan Ibrahimovic merayakan gol di dekat Cristiano Ronaldo dalam laga AC Milan vs Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Liga italia di yang dilangsungkan di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020).

KOMPAS.com - Persaingan di klasemen Liga Italia semakin menarik setelah tim-tim penghuni tiga besar mengalami kekalahan.

Kekalahan Inter Milan dari Bologna pada giornata ke-30 Serie A sejatinya membuka peluang bagi Juventus dan Lazio untuk memperlebar jarak di tabel klasemen Liga Italia

Namun, Juventus dan Lazio justru sama-sama menelan kekalahan pada laga pekan ke-31 kompetisi kasta teratas Liga Italia tersebut.

Bertamu ke markas Lecce, Lazio yang belum menyerah untuk mengejar Juventus di persaingan scudetto justru mengalami nasib buruk.

Baca juga: Lecce Vs Lazio, Elang Ibu Kota Tak Berdaya di Kandang I Salentini

Armada Simone Inzaghi itu dipaksa takluk 1-2 oleh Lecce di Stadion Via del Mare, Rabu (8/7/2020) dini hari.

Dua gol kemenangan Lecce dicetak oleh Khouma Babacar (30') dan Fabio Lucioni (47').

Adapun, satu-satunya gol Lazio dibuat oleh Felipe Caicedo ketika babak pertama baru berjalan lima menit.

Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Lazio. Sebelumnya, skuad Elang Ibu Kota itu digebuk 0-3 oleh AC Milan pada laga pekan ke-30.

Nasib serupa juga dialami oleh sang pemuncak klasemen Liga Italia, Juventus.

Pasukan Maurizio Sarri itu membuang kesempatan untuk menjauh dari kejaran Lazio seusai ditaklukkan AC Milan dengan skor 2-4.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X