Tottenham Vs Everton - Demi Ancelotti, Mourinho Langgar Protokol Kesehatan

Kompas.com - 07/07/2020, 08:10 WIB
Jose Mourinho berada di pinggir lapangan dalam laga Tottenham vs Everton pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB. AFP/POOL/RICHARD HEATHCOTEJose Mourinho berada di pinggir lapangan dalam laga Tottenham vs Everton pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Jose Mourinho membuktikan ucapannya untuk melanggar protokol kesehatan pada laga Tottenham Hotspur vs Everton, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB.

Sebelum duel Tottenham vs Everton pada lanjutan pekan ke-33 Premier League, Mourinho memang berencana melanggar protokol kesehatan yang diterapkan di kompetisi kasta teratas Liga Inggris tersebut.

Alasannya, Everton yang menjadi lawan Tottenham saat ini dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Diketahui, Mourinho sangat mengagumi pelatih kawakan asal Italia tersebut.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Tottenham Vs Everton, Pasukan Jose Mourinho Menang Susah Payah

"Saya pikir semua orang di sepak bola sangat kagum dengan Ancelotti, entah itu secara personal ataupun sebagai pelatih," kata Mourinho, dikutip dari Goal.

"Saya berencana melanggar protokol social distancing demi memeluk Ancelotti pada laga nanti," imbuh juru taktik asal Portugal tersebut.

Mourinho pun membuktikan ucapannya itu. Seusai laga Tottenham vs Everton, ia pun mendatangi Ancelotti dan memeluk mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid tersebut.

Diwarnai momen berpelukan Mourinho dengan Ancelotti selepas pertandingan, Tottenham berhasil mengalahkan Everton dengan skor tipis 1-0.

Baca juga: Tottenham Vs Everton, Son dan Lloris Nyaris Baku Hantam, Mourinho: Itu Bagus

Kemenangan atas Everton diraih Tottenham dengan cara yang tidak mudah. Sebab, nyaris sepanjang laga Harry Kane dkk kesulitan menembus pertahanan tim berjulukan The Toffees tersebut.

Meski mampu melepaskan 12 tembakan dengan dua di antaranya tepat mengarah ke gawang lawan, para pemain Tottenham tak bisa menjebol gawang Everton.

Halaman:

Sumber Goal,Squawka
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X