Tottenham Vs Everton, Mourinho Akui The Toffees Bukan Lawan Mudah

Kompas.com - 07/07/2020, 06:26 WIB
Jose Mourinho berada di pinggir lapangan dalam laga Tottenham vs Everton pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB. AFP/POOL/RICHARD HEATHCOTEJose Mourinho berada di pinggir lapangan dalam laga Tottenham vs Everton pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyambut baik kemenangan yang diraih timnya pada lanjutan pekan ke-33 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Duel Tottenham vs Everton yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dini hari, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Bermain di kandang sendiri, Tottenham harus berjuang ekstra keras untuk menaklukkan tim berjulukan The Toffees tersebut.

Meski mampu melepaskan 12 tembakan dengan dua di antaranya tepat mengarah ke gawang lawan, Harry Kane dkk kesulitan menjebol gawang Everton.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Tottenham Vs Everton, Pasukan Jose Mourinho Menang Susah Payah

Gol kemenangan Tottenham pun berasal dari bunuh diri bek Everton, Michael Keane, pada menit ke-24.

Seusai laga, Jose Mourinho mengakui bahwa Everton yang dilatih oleh Carlo Ancelotti bukanlah lawan mudah.

Apalagi, mental para pemain Tottenham sedang jatuh seusai kalah 1-3 dari Sheffield United pada pertandingan sebelumnya.

"Saya senang dengan raihan tiga poin karena kami sangat membutuhkannya," ucap Mourinho kepada Spurs TV selepas laga.

Baca juga: Tottenham Vs Everton, Jose Mourinho Raih Kemenangan Ke-200 di Liga Inggris

"Saya senang melihat reaksi para pemain setelah kami meraih hasil buruk pada laga menghadapi Sheffield. Hasil ini bukan karena kemampuan individu pemain, tapi dari kerja sama tim," ujarnya menambahkan.

"Tentu ini adalah hasil yang bagus. Everton punya pemain berkualitas dan sangat menyulitkan kami," tegas juru taktik asal Portugal tersebut.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X