Southampton Vs Man City, Hasenhuttl Tak Percaya Timnya Bisa Kalahkan The Citizens

Kompas.com - 06/07/2020, 11:10 WIB
Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, memberikan ucapan selamat kepada pemainnya, Jack Stephens, seusai mengalahkan Manchester City pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di St Marys Stadium, Senin (6/7/2020). AFP/POOL/CATHERINE IVILLManajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, memberikan ucapan selamat kepada pemainnya, Jack Stephens, seusai mengalahkan Manchester City pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di St Marys Stadium, Senin (6/7/2020).

KOMPAS.com - Southampton tampil mengejutkan saat menjamu Manchester City pada lanjutan pekan ke-33 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris, Senin (6/7/2020) dini hari.

Laga Southampton vs Man City yang dihelat di Stadion St Mary's berakhir dengan hasil manis untuk tim tuan rumah.

Southampton secara mengejutkan mampu menaklukkan Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan tim besutan Ralph Hasenhuttl itu dicetak oleh Che Adams pada menit ke-16.

Baca juga: Southampton Vs Man City, Gol Spektakuler Jarak Jauh Bungkam Pesaing Juara

Tendangan jarak jauh Adams yang mengelabuhi kiper Man City, Ederson Moraes, sudah cukup bagi Southampton untuk mengamankan tiga angka di kandang sendiri.

Kemenangan Southampton terbilang cukup mengejutkan karena sebelumnya Manchester City tampil perkasa dengan melibas sang juara Liga Inggris, Liverpool, dengan skor telak 4-0.

Hasenhuttl pun tak percaya Southampton bisa mengalahkan tim berjulukan The Citizens tersebut.

"Sepanjang laga kami harus berlari dan bertarung lebih dari mereka. Kami juga berani menguasai bola dan memberi mereka kesulitan," ujar Hasenhuttl selepas laga, dikutip dari laman resmi Southampton.

"Saya pikir kami punya beberapa peluang untuk mencetak gol kedua," ucapnya menambahkan.

"Namun pada akhirnya, itu adalah perjuangan yang sulit dipercaya. Kami senang dengan penampilan ini," tegas juru taktik asal Austria tersebut.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X