Babak I Bilbao Vs Madrid - Skor Imbang, Bek Muda Los Blancos Jadi Celah Lawan

Kompas.com - 05/07/2020, 19:55 WIB
Bek Real Madrid, Eder Militao, mengamankan bola dari kejaran pemain Athletic Bilbao, Inigo Cordoba dalam laga Athletic Bilbao, Minggu (5/7/2020) di Stadion San Mames. JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES VIA AFPBek Real Madrid, Eder Militao, mengamankan bola dari kejaran pemain Athletic Bilbao, Inigo Cordoba dalam laga Athletic Bilbao, Minggu (5/7/2020) di Stadion San Mames.

KOMPAS.com - Babak pertama Athletic Bilbao vs Real Madrid berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Duel Bilbao vs Madrid berlangsung di San Mames, Minggu (5/7/2020) malam WIB.

Kedua tim benyak memainkan bola di tengah guna meraba-raba celah pertahanan masing-masing tim pada awal laga.

Athletic Bilbao dan Real Madrid begitu sabar mencari kelemahan lawan.

Tuan rumah sempat menggertak lewat lewat sundulan Raul Garcia pada menit ke-16. Akan tetapi, kiper Thibaut Courtois masih mampu menepisnya.

Baca juga: Bilbao Vs Madrid - Demi Juara Liga Spanyol, Los Blancos Siap Ngegas

Real Madrid sebenarnya mampu membalas serangan dari Bilbao. Hanya, setiap percobaan yang mereka buat belum mengarah ke gawang hingga pertengahan laga.

Sebaliknya, Bilbao yang memiliki penguasaan bola lebih rendah selalu berhasil membuat serangan berbahaya ke gawang Los Blancos.

Pada menit ke-36, Bilbao memiliki peluang emas lewat tendangan cungkil Inaki Williams yang menerima umpan backheel dari Raul Garcia.

Namun, peluang tersebut tak dianggap lantaran Williams berada di posisi offside.

Baca juga: Kalah Saing dari Real Madrid, Pelatih Barcelona Cuek Jika Ditendang

Kerja sama Williams dengan Raul Garcia maupun pemain Bilbao lainnya yang menembus pertahanan Los Blancos bisa menjadi catatan bagi pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X