Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Man United Berpeluang ke 4 Besar

Kompas.com - 04/07/2020, 13:00 WIB
Pemain Manchester United merayakan gol kedua Bruno Fernandes dalam pertandingan melawan Brighton dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. MIKE HEWITTPemain Manchester United merayakan gol kedua Bruno Fernandes dalam pertandingan melawan Brighton dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lanjutan pekan ke-33 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris yang digelar pada Sabtu (4/7/2020) akan menyajikan sejumlah pertandingan seru.

Dua tim penghuni empat besar klasemen Liga Inggris, Leicester City dan Manchester United, akan berlaga pada malam ini.

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini bakal dibuka oleh duel Norwich City vs Brighton & Hove Albion yang dihelat di Stadion Carrow Road .

Norwich yang masih terbenam di dasar klasemen diprediksi bakal bermain ngotot untuk meraih tiga angka di kandang sendiri.

Sementara itu pada laga yang akan dilangsungkan di Stadion King Power, tuan rumah Leicester City bakal meladeni Crystal Palace.

Baca juga: Sambut Liverpool Juara Liga Inggris, Bernardo Silva Ogah Tepuk Tangan

Leicester yang meraih hasil buruk pada tiga pertandingan terakhir membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di peringkat tiga klasemen Liga Inggris.

Namun, misi klub berjuluk The Foxes untuk meraih tiga poin tidak akan mudah karena Crystal Palace juga berambisi memutus rekor buruk selalu kalah pada dua pertandingan terakhir.

Kemudian pada laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester United bakal menjamu tim penghuni zona merah, Bournemouth.

Manchester United yang tak terkalahkan dalam 15 laga di semua kompetisi berpeluang besar melanjutkan catatan impresif tersebut.

Jika mampu menaklukkan Bournemouth, Manchester United berpeluang menembus empat besar klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X