Petinggi WWE Pernah Punya Rencana Pertemukan Mike Tyson dengan Hulk Hogan

Kompas.com - 03/07/2020, 21:40 WIB
Hulk Hogan saat menghadiri 2015 NBCUniversal Cable Entertainment Upfront di The Jacob K. Javits Convention Center in New York City, pada 13 Mei 2015. Robin Marchant / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPHulk Hogan saat menghadiri 2015 NBCUniversal Cable Entertainment Upfront di The Jacob K. Javits Convention Center in New York City, pada 13 Mei 2015.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Salah satu petinggi WWE mengaku sempat membuat rencana untuk mempertemukan legenda tinju kelas berat, Mike Tyson dengan legenda gulat, Hulk Hogan.

Dikutip dari BolaSport.com, rencana Mike Tyson untuk tanding lagi setelah pensiun pada pada 2005 membuat banyak pihak penasaran dengan niatnya itu.

Mike Tyson seakan serius untuk mewujudkan rencanannya itu lantaran pernah beberapa kali mengunggah video latihan lewat media sosial pribadinya.

Setelah mengungkapkan rencananya itu, Mike Tyson langsung kebanjiran tantangan pertarungan tidak hanya dari arena tinju dan UFC, tapi juga WWE.

Bagi Si Leher Beton, ajang gulat bebas hiburan itu sudah bukan lagi dunia yang asing baginya lantaran beberapa tahun silam sudah merasakan berdiri di arena tersebut.

Mike Tyson pernah menghajar Shawn Michaels usai menyelesaikan pertarungan dengan Steve Austin alias Stone Cold dalam event Wrestlemania pada 1998.

Selain itu, pria berusia 54 tahun baru-baru ini juga terlibat konflik dengan bintang gulat lainnya yakni Chris Jericho dalam ajang AEW (All Elite Wrestling).

Baru-baru ini, Wakil Presiden Senior dan Direktur Eksekutif SmackDown, Bruce Prichard, juga tertarik untuk menyeret Mike Tyson dalam arena gulat lagi.

Baca juga: Pegulat Hulk Hogan Dituduh Bertindak Rasial

Tidak tanggung-tanggung, Mike Tyson nantinya direncanakan akan melawan pegulat yang tidak kalah sadisnya yakni Hulk Hogan yang sebelumnya telah pensiun pada 2011 lalu.

Wacana mempertemukan Mike Tyson dengan Hulk Hogan akan selalu menjadi agenda tersendiri bagi WWE yang masih menyimpan rasa penasarannya tentang hal itu.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X