Tujuan Terbesarnya Sudah Tercapai, Selanjutnya Apa Lagi, Mo Salah?

Kompas.com - 29/06/2020, 07:00 WIB
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (24/6/2020). Liverpool dipastikan menjuarai Liga Inggris 2019-2020 seusai kekalahan Manchester City dari Chelsea yang membuat mereka tak bisa mengejar 86 poin yang dimiliki The Reds, julukan Liverpool. AP PHOTO/SHAUN BOTTERILLPemain Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (24/6/2020). Liverpool dipastikan menjuarai Liga Inggris 2019-2020 seusai kekalahan Manchester City dari Chelsea yang membuat mereka tak bisa mengejar 86 poin yang dimiliki The Reds, julukan Liverpool.

KOMPAS.comMohamed Salah mengungkapkan bahwa tujuan terbesarnya sudah tercapai setelah membawa Liverpool juara Liga Inggris 2019-2020.

Liverpool juara Liga Inggris menyusul hasil laga Chelsea vs Manchester City pada pekan ke-31 Premier League, Jumat (26/6/2020).

Pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Man City takluk 1-2.

Man City pun tak bisa lagi melampaui poin Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Baca juga: Alasan Mohamed Salah Dicadangkan pada Laga Everton Vs Liverpool

Ini merupakan kali pertama Liverpool menjuarai Liga Inggris sejak era Premier League dimulai pada musim 1992-1993.

"Saya sekarang sudah mencapai tujuan terbesar saya, yang sudah yang rancang sejak bergabung dengan Liverpool," ucap Salah dalam wawancaranya bersama beIN Sports.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ketika saya menetapkan sesuatu yang ingin saya capai, saya selalu melakukannya," ujar pemain 28 tahun itu.

"Jika saya yakin bahwa saya bisa mencapai sesuatu, syukur, saya selalu melakukannya," kata dia.

Gelar Liga Inggris dan Liga Champions sudah tertancap di pikiran Salah sejak ia bergabung dengan Liverpool pada Juli 2017.

"Pertanyaan pertama yang saya tanyakan sejak bergabung dengan Liverpool adalah apakah kami bisa memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions," tutur Salah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.