Duel Anthony Joshua Vs Kubrat Pulev Kemungkinan Bisa Dihadiri Penonton

Kompas.com - 26/06/2020, 01:20 WIB
Britains Anthony Joshua (L) and Bulgarias Kubrat Pulev (R) stand on the pitch at the Principality Stadium in Cardiff on September 11, 2017 during a promotional event for their heavyweight world title boxing match. GEOFF CADDICK/AFP Britains Anthony Joshua (L) and Bulgarias Kubrat Pulev (R) stand on the pitch at the Principality Stadium in Cardiff on September 11, 2017 during a promotional event for their heavyweight world title boxing match.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Promotor tinju ternama, Eddie Hearn, mengatakan bahwa duel Anthony Joshua (Inggris) melawan Kubrat Pulev (Bulgaria) kemungkinan sudah bisa dihadiri penonton di tengah pandemi virus corona.

Laga Anthony Joshua vs Kubrat Pulev awalnya dijadwalkan pada bulan ini. Namun, pandemi Covid-19 membuat laga harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Kabar terbaru menyebutkan laga Anthony Joshua kontra Kubrat Pulev bisa diselenggarakan sebelum pergantian tahun.

Dia juga memprediksi bahwa pada akhir Agustus, keramaian akan mulai terjadi seiring dengan makin longgarnya batasan lockdown di tengah pandemi.

Jadi, Hearn berharap pertandingan tinju bisa dihadiri penonton.

Namun, Hearn pada dasarnya masih mengerti apabila duel digelar tanpa penonton.

Setidaknya, promotor asal Inggris tersebut yakin usulnya akan menjadi pertimbangan melihat situasi dalam beberapa bulan ke depan.

"Saya sangat percaya kita bisa mulai melihat keramaian pada akhir Agustus, tentu September-Oktober akan fantastis untuk laga AJ vs Pulev dengan penonton," kata Hearn kepada The Sun yang dilansir BolaSport.com dari Boxingscene.com.

Baca juga: Duel Anthony Joshua Vs Kubrat Pulev Lebih Dinanti Ketimbang Joshua vs Tyson Fury

"Saya kira petarungan Pulev akan terjadi pada November," ucapnya.

Hearn yang juga merupakan promotor Joshua yakin kliennya yang sedang memiliki cedera bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya saat berhadapan dengan Pulev.

"AJ memiliki masalah pada lutut tetapi ia akan segera kembali karena saya yakin pertandingan akan berlangsung sekitar November," tuturnya. (Muhamad Husein)


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X