Tiga Nama Ditinggal Shin Tae-yong Masuk Skuad TC Timnas U-19 Indonesia

Kompas.com - 22/05/2020, 18:00 WIB
Pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan Shin Tae Yong dan penerjemahnya Yoo Jae Hoon menyaksikan pertandingan babak penyisihan grup A Piala Gubernur Jatim 2020 Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (12/02/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan Shin Tae Yong dan penerjemahnya Yoo Jae Hoon menyaksikan pertandingan babak penyisihan grup A Piala Gubernur Jatim 2020 Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (12/02/2020) sore.
|

KOMPAS.comShin Tae-yong tak memanggil tiga nama untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia jelang persiapan menuju Piala Asia U19 2020.

Diketahui, Shin Tae-yong sudah memanggil 44 nama yang dipanggil untuk mengikuti TC timnas U19 Indonesia sejak 14 Mei lalu.

TC kali ini juga terasa berbeda karena digelar secara virtual demi menghindari wabah virus corona.

Seluruh pemain yang mengikuti TC untuk masuk skuad timnas U19 diminta mengikuti program latihan di tempat tinggal masing-masing.

Baca juga: Shin Tae-yong Coret Bagus Kahfi dari Daftar Pemain Timnas U-19 untuk Piala Asia U-19

Sementara itu, Shin Tae-yong beserta asisten pelatih timnas mengamati latihan para pemain melalui video secara langsung .

Namun, Shin Tae-yong tak memanggil tiga nama yang seharusnya mendapat kesempatan mengikuti TC timnas U19 Indonesia.

Tiga nama yang tak dimasukkan Shin Tae-yong adalah Bagus Kahfi, David Maulana, dan Brylian Aldama.

Ketiganya masih tertahan di Inggris yang masih menerapkan aturan PSBB dalam pencegahan wabah virus corona.

Baca juga: Soal ke Piala Dunia U20 Era Shin Tae-yong, Bagus Kahfi Siap Keputusan Apa Pun

Perbedaan waktu antara Inggris dan Korea Selatan jadi kendala bagi Shin Tae-yong untuk memanggil ketiga nama tersebut.

Sebagai informasi, Shin Tae-yong kini tengah berada di Korea Selatan karena banyaknya kompetisi internasional yang tertunda menyusul adanya virus corona sejak bulan Maret lalu.

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X