Jon Jones Ledek Francis Ngannou ibarat Seekor Tikus Tua Besar

Kompas.com - 22/05/2020, 12:00 WIB
Jon Jones Jon Jones
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Petarung Amerika Serikat, Jon Jones, mengatakan bahwa petarung kelas berat UFC, Francis Ngannoe (Kamerun), merupakan sosok yang tidak menakutkan.

Pernyataan ini Jon Jones sampaikan untuk melanjutkan perang kata-kata di media sosial terhadap Francis Ngannou.

Apalagi, Jon Jones yang merupakan juara dunia kelas berat-ringan UFC itu memang sedang panas-panasnya ingin mencari penantang kelas berat UFC.

Petarung yang berjulukan The Bones itu sudah terlibat perang kata dengan Ngannou sejak pekan lalu di Twitter.

Ketika semuanya sudah tampak reda, Ngannou melemparkan pertanyaan yang sederhana, yang kemudian ditanggapi Jones dengan keras.

"Pertama, Anda dapat menyimpan foto dengan gambar lidah anda untuk pasangan lelaki Anda dan ya saya berada di sini, yang terbangun untuk melihat pertarungan Derek Lewis,” tulis Jones dengan akun @JonnyBones, dilansir BolaSport.com dari MMAJunkie.com.

"Kamu tidak menakuti siapa pun, saya melihat hati Anda. Anda hanyalah seekor tikus besar tua. Saya akan mengungkap Anda," ucapnya.

Baca juga: Jon Jones Percaya Diri Tatap Kelas Berat di UFC

Soal Derek Lewis, itu merupakan sindiran Jones karena Ngannou kalah dengannya saat bertarung di UFC 226 pada 2018.

Meski bertubuh besar dan bermuka seram, Petarung UFC Francis Ngannou, mengaku takut saat dites COVID-19.TWITTER/UFC Meski bertubuh besar dan bermuka seram, Petarung UFC Francis Ngannou, mengaku takut saat dites COVID-19.

Ngannou diputuskan kalah oleh wasit dengan kemenangan angka mutlak bagi Lewis dan menghentikan rekor empat beruntun miliknya.

Menanggapi itu, Ngannou kembali membalas pesan Jones dengan mengunggah sebuah gambar menampilkan Jones yang kabur dari Dominick Cruz saat pertarungan di UFC 247, Februari lalu.

"Saya menonton juga," tulis Ngannou dengan akun @francis_ngannou.

Jones saat ini sangat ambisius untuk melawannya sekaligus menargetkan pindah kelas, yang disambut oleh Ngannou mempersilahkan masuk ke divisinya.

Keduanya tanpa henti melancarkan serangan walau baru lewat kata-kata saja, tapi sudah menunggu jadwal sesungguhnya di UFC.

Presiden UFC, Dana White, masih belum yakin antara Jones dan Ngannou serius untuk melanjutkan peperangannya dengan sebuah pertarungan. (Muhamad Husein)


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X