Starting XI Terbaik Versi Luis Nani, Satu Pemain Bukan dari Man United

Kompas.com - 20/05/2020, 03:20 WIB
Luis Nani mengatakan bahwa Manchester United perlu membeli pemain bintang agar bisa bersaing dengan klub-klub papan atas Eropa. ANDREW YATESLuis Nani mengatakan bahwa Manchester United perlu membeli pemain bintang agar bisa bersaing dengan klub-klub papan atas Eropa.

KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United, Luis Nani berbagi cerita mengenai sebelas pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Luis Nani menyampaikan hal tersebut melalui podcast Man United pada Selasa (19/5/2020), waktu setempat.

Pemain yang kini berusia 33 tahun itu pernah berseragam Manchester United pada 2007 hingga 2015.

Bersama klub berjuluk The Red Devils itu, Nani berhasil mempersembahkan gelar Liga Inggris empat kali, Piala Liga Inggris empat kali, Community Shield lima kali, Liga Champions satu kali dan Pila Dunia Antarklub satu kali.

Baca juga: Liga Skotlandia Dihentikan, Man United Tarik Kiper Muda yang Kebobolan 43 Gol dari 25 Laga

Luis Nani yang kini membela klub Major League Soccer (MLS), Orlando City SC, berbagi cerita tentang pemain terbaik yang pernah bermain dengannnya.

Rata-rata pemain yang mengisi starting XI versi Luis Nani adalah mantan rekan-rekannya di Man United. Kecuali, Joao Moutinho yang merupakan kompatriotnya di timnas Portugal.

Di sektor penjaga gawang, Nani memilih mantan kiper timnas Belanda, Edwin van der Sar.

Sektor pertahanan, Nani memilih John O'Shea, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra.

Nani bahkan menyebut Evra seperti saudaranya sendiri.

"Dia adalah salah satu teman terbaik yang saya miliki di Manchester karena, setiap kali ketika saya membutuhkannya, dia ada di sana untuk memberi saran." kata Nani dikutip dari laman resmi Man United.

Halaman:

Sumber Man United
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X