Kompas.com - 03/05/2020, 21:53 WIB
Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, saat peluncuran autobiografinya di Lisabon, Portugal, Jumat (18/7/2014). DAILYMAILIbunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, saat peluncuran autobiografinya di Lisabon, Portugal, Jumat (18/7/2014).

MADEIRA, KOMPAS.com - Pada Hari Ibu yang dirayakan tiap 3 Mei di Portugal dan Spanyol, Cristiano Ronaldo menyebut dua perempuan spesial dalam hidupnya.

Perempuan pertama, kata bomber Juventus ini adalah Sang Ibu, Dolores Aveiro.

Baca juga: Perbedaan Cristiano Ronaldo dan Ronaldo Nazario Menurut Eks Man United

Untuk perempuan berusia 65 tahun ini, Cristiano Ronaldo dan tiga orang adiknya menghadiahkan sebuah mobil Mercedes Benz hitam.

Cristiano Ronaldo melakukan latihan dengan sepeda statis.Instagram @cristiano Cristiano Ronaldo melakukan latihan dengan sepeda statis.

Dolores berfoto di samping mobil dengan pita merah tersebut sembari membawa bunga.

"Terima kasih untuk anak-anakku atas hadiah yang aku terima hari ini," kata Dolores.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera tengah keluar berbelanja di Funchal, Portugal, pada Selasa (17/3/2020) saat CR7 tengah melakukan isolasi diri di rumahnya.AFP/RUI SILVA Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera tengah keluar berbelanja di Funchal, Portugal, pada Selasa (17/3/2020) saat CR7 tengah melakukan isolasi diri di rumahnya.

Sementara itu, Ronaldo yang hingga kini masih berada di kampung halamannya, Madeira, menyebut kekasihnya, Georgina Rodriguez sebagai perempuan paling spesial berikutnya.

"Selamat Hari Ibu untuk dua perempuan spesialku," tulis Ronaldo di akun media sosialnya.



Sumber The Sun
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.