Cerita Petarung Rusia soal Kondisi Permukiman Khabib Saat Pandemi Corona

Kompas.com - 24/04/2020, 12:40 WIB
Khabib Nurmagomedov merayakan kemenangan atas Dustin Poiriern pada pertarungan UFC 242 yang digelar di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 7 September 2019. AFP/GETTY IMAGES/FRANCOIS NELKhabib Nurmagomedov merayakan kemenangan atas Dustin Poiriern pada pertarungan UFC 242 yang digelar di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 7 September 2019.
|

KOMPAS.com - Petarung UFC asal Rusia, Shamil Gamzatov, menceritakan kondisi kampung halaman Khabib Nurmagomedov saat karantina wilayah untuk mengatasi wabah virus corona.

Khabib Nurmagomedov diketahui kembali ke kampung halamannya di Makhachkala, Dagestan, Rusia, setelah batal bertarung dengan Tony Ferguson di UFC 249.

Presiden Rusia Vladimir Putin pun telah menerapkan sistem isolasi wilayah untuk mencegah penyakit Covid-19 menyebar saat kepulangannya.

Hal tersebut juga menjadi alasan bagi Khabib untuk mengundurkan diri dari ajang UFC 249.

Petarung berjuluk The Eagle itu memilih melakukan isolasi diri dalam menghadapi penyebaran virus corona.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Puasa Bertarung Selama Ramadhan

Shamil Gamzatov, yang juga bermukim di kota yang sama dengan Khabib Nurmagomedov, menceritakan kondisi wilayahnya.

Gamzatov menceritakan kondisi terbaru Dagestan yang menerapkan kebijakan social distancing kepada seluruh penduduknya.

"Situasinya tampak stabil. Semuanya berjalan lancar. Semua menghormati karantina diri dan tidak ada yang diizinkan pergi ke mana pun," kata Gamzatov dilansir BolaSport dari Bloody Elbow.

"Sebagai contoh, di Kota Kaspiisk, sebuah kota kecil hampir 10 kilometer dari Makhachkala, orang-orang tidak diizinkan ke sana. Jalan ditutup," ucapnya.

Baca juga: Tony Ferguson Dinilai Punya Kelebihan yang Tak Dimiliki Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

"Demikian juga di seluruh wilayah Dagestan. Jalanan tutup di mana-mana. Jika seseorang ingin berpergian, mereka disuruh pulang," tuturnya.

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X