Amir Khan Ingin Lawan Manny Pacquiao Setelah Krisis Covid-19 Berakhir

Kompas.com - 22/04/2020, 07:35 WIB
Amir Khan (kiri) menrima pukulan Terrence Crawford Amir Khan (kiri) menrima pukulan Terrence Crawford

KOMPAS.com - Amir Khan ingin melawan Manny Pacquiao setelah krisis virus corona berakhir. Petinju asal Inggris tersebut ingin duel berlangsung di Qatar.

Mantan juara dunia itu tidak pernah bertarung lagi sejak kemenangannya atas Billy Dib di Arab Saudi pada musim panas lalu.

Dia sempat naik ring melawan Terence Crawford tetapi The King, julukan Amir Khan, harus mengakui kekalahannya pada ronde keenam. Amir Khan mundur karena mendapat pukulan di bawah.

Baca juga: Amir Khan Berharap Pacquiao Kalahkan Thurman

Meskipun demikian, Amir Khan masih sangat yakin dirinya cukup kompetitif melawan petinju terbaik, termasuk melawan Pacquiao, pemegang gelar juara dunia kelas welter.

Nama terakhir ini merupakan mantan partner latihan Amir Khan.

"Saya suka bertinju... Saya ingin terus bertinju dan setiap kali saya melihat piala dan prestasi saya, itu semakin meningkatkan gairah saya [untuk melanjutkan olahraga ini]," katanya pada beIN Sports.

"Saya ingin mencapai level yang saya bisa lawan siapa pun tanpa rasa takut. Saya ingin bertarung melawan Manny Pacquiao. Dia juara."

"Mengapa Qatar tidak menjadi tuan rumah event tersebut, karena sudah disiapkan untuk Piala Dunia 2022? Saya suka Qatar dan saya senang saat kali terakhir tinggal di sana."

Amir Khan termasuk satu dari sejumlah petinju yang telah membantu komunitas mereka selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Pria 33 tahun ini menawarkan penggunaan tempat pernikahannya yang baru ke NHS serta telah memberikan bantuan kepada orang-orang di Inggris dan Pakistan.

Baca juga: Amir Khan Akan Hadapi Atlet MMA India di Saudi Arabia

Halaman:

Sumber Mirror
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X