PUBG Mobile dan Likee Hadirkan Tantangan #PlayInTheSafeZone

Kompas.com - 17/04/2020, 21:58 WIB
Tantangan #PlayInTheSafeZone dari PUBG Mobile dan Likee untuk yang menjalani gerakan #DiRumahAja. DOK. PUBG MobileTantangan #PlayInTheSafeZone dari PUBG Mobile dan Likee untuk yang menjalani gerakan #DiRumahAja.

KOMPAS.com - Arahan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di beberapa daerah di Indonesia membuat setiap orang beraktivitas di rumah.

Keadaan ini membuat banyak orang cenderung merasa bosan ketika tidak memiliki aktivitas yang bisa mengisi waktu luang.

Merespons kondisi tersebut, game online global kenamaan, PUBG Mobile berkolaborasi dengan Likee, platform pembuatan video pendek (short video), mengadakan tantangan bertajuk #PlayInTheSafeZone.

Tantangan itu ditujukan bagi para penggemar PUBG Mobile yang ingin mengobati kejenuhan selama menjalani social distancing.

Selain itu, tantangan ini juga bisa sebagai media dalam mengekspresiakan kreativitas mereka selama di rumah.

Baca juga: Bigetron Red Aliens Juarai PUBG Mobile Pro League 2020

"Kami sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh Likee sebagai platform pembuatan short video, yang bersedia berkolaborasi dan turut berpatisipasi di ulang tahun kedua PUBG Mobile," ungkap Jenny, selaku Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

"Dengan pesan positif yang ingin kami sampaikan melalui tantangan #PlayInTheSafeZone ini, kami berharap setiap orang dapat tetap produktif dan memprioritaskan kesehatan mereka," tutur dia menambahkan.

Lebih dari sekedar tantangan, pihak PUBG Mobile juga menawarkan hadiah kepada setiap pengguna yang beruntung.

"Dengan mengikuti tantangan #PlayInTheSafeZone ini, para fans PUBG Mobile bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik," ungkap Jenny.

Lucky drawDOK. PUBG Mobile Lucky draw

Dalam tantangan #PlayInTheSafeZone ini, para fans PUBG Mobile diajak untuk memposting video pendeknya lewat aplikasi Likee.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X