Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PUBG Mobile dan Likee Hadirkan Tantangan #PlayInTheSafeZone

Kompas.com - 17/04/2020, 21:58 WIB
Benediktus Agya Pradipta,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Arahan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di beberapa daerah di Indonesia membuat setiap orang beraktivitas di rumah.

Keadaan ini membuat banyak orang cenderung merasa bosan ketika tidak memiliki aktivitas yang bisa mengisi waktu luang.

Merespons kondisi tersebut, game online global kenamaan, PUBG Mobile berkolaborasi dengan Likee, platform pembuatan video pendek (short video), mengadakan tantangan bertajuk #PlayInTheSafeZone.

Tantangan itu ditujukan bagi para penggemar PUBG Mobile yang ingin mengobati kejenuhan selama menjalani social distancing.

Selain itu, tantangan ini juga bisa sebagai media dalam mengekspresiakan kreativitas mereka selama di rumah.

Baca juga: Bigetron Red Aliens Juarai PUBG Mobile Pro League 2020

"Kami sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh Likee sebagai platform pembuatan short video, yang bersedia berkolaborasi dan turut berpatisipasi di ulang tahun kedua PUBG Mobile," ungkap Jenny, selaku Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

"Dengan pesan positif yang ingin kami sampaikan melalui tantangan #PlayInTheSafeZone ini, kami berharap setiap orang dapat tetap produktif dan memprioritaskan kesehatan mereka," tutur dia menambahkan.

Lebih dari sekedar tantangan, pihak PUBG Mobile juga menawarkan hadiah kepada setiap pengguna yang beruntung.

"Dengan mengikuti tantangan #PlayInTheSafeZone ini, para fans PUBG Mobile bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik," ungkap Jenny.

Lucky drawDOK. PUBG Mobile Lucky draw

Dalam tantangan #PlayInTheSafeZone ini, para fans PUBG Mobile diajak untuk memposting video pendeknya lewat aplikasi Likee.

Tentu dengan gaya khas PUBG Mobile, yakni "Winner Winner Chicken Dinner" (WWCD) saat mereka berhasil memenangkan pertarungan.

Para fans PUBG Mobile yang telah mengunggah video di aplikasi Likee, akan mendapatkan kesempatan memenangkan smartphone Honor 10, t-shirt PUBG Mobile edisi terbatas, serta berbagai macam hadiah spesial lainnya.

Contoh video tantangan #StayInTheSafeZone.Dok. Likee Contoh video tantangan #StayInTheSafeZone.

"Kami selalu bersemangat untuk membawa sesuatu yang baru dan mengeksplorasi apa yang dapat kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna kami di aplikasi Likee," ujar Erwin, selaku Manager of Creator Operation Likee.

"Kolaborasi dengan PUBG Mobile adalah salah satunya kerana kami memiliki visi yang sama, yaitu mengundang pengguna untuk mengekspresikan kreativitas ketika berada #DiRumahAja."

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membantu mesyarakat untuk tetap produktif dan pastinya membantu mereka menghilangkan rasa bosan yang melanda," tandasnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com