[POPULER BOLA] Shin Tae-yong Komentari Covid-19 Indonesia | Duet Impresif Kevin/Greysia

Kompas.com - 17/04/2020, 09:15 WIB
Manajer dan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di RS Pelni, menyerahkan secara simbolis bantuan APD pada Jumat (3/4/2020). Dok. PSSIManajer dan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di RS Pelni, menyerahkan secara simbolis bantuan APD pada Jumat (3/4/2020).
|

KOMPAS.com - Tanggapan yang dikeluarkan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kembali mewarnai ragam berita populer di kanal Bola Kompas.com, Kamis (16/4/2020).

Kali ini, Shin Tae-yong mengomentari soal penanganan wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Selain itu, kabar soal Martunis kaitannya dengan megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo juga masih menjadi perhatian pembaca.

Di ranah bulu tangkis, artikel kilas balik soal pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, pun tak luput dari atensi pembaca.

Berikut ini adalah beberapa berita populer di desk Bola Kompas.com pada Kamis (16/4/2020):  

1. Shin Tae-yong: Penanganan Covid-19 di Indonesia Buruk

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, angkat bicara tentang pengalamannya menjalani masa darurat virus corona di Tanah Air sebelum kembali ke Korea Selatan.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, kali pertama mengumumkan adanya kasus virus corona atau Covid-19 pada 2 Maret 2020.

Sementara Shin Tae-yong baru kembali ke Korea Selatan pada Jumat (3/4/2020). Artinya, sekitar satu bulan pelatih 50 tahun itu merasakan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Akan tetapi, dari pengamatan Shin selama masih di Indonesia, dia tidak menemukan penanganan serius dari pemerintah.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X