Jalani Wajib Militer, Son Heung-min Larang Penggemarnya Berkunjung

Kompas.com - 11/04/2020, 22:00 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (17/4/2019). AFP/BEN STANSALLPenyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (17/4/2019).

KOMPAS.com - Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, meminta kepada para penggemarnya untuk tidak berkunjung ke tempat ia menjalani wajib militer.

Melansir dari Evening Standard, Tottenham Hotspur telah memberikan izin kepada Son Heung-min untuk kembali ke Korea Selatan guna menjalani wajib militer.

Pemain berusia 27 tahun itu bakal menjalani wajib militer di negaranya selama kompetisi Liga Inggris dihentikan akibat pandemi corona.

Namun, rincian spesifik penugasan Son tidak dipublikasikan guna menghindari kerumunan besar.

Sebab, Son saat ini merupakan pesepak bola Korea Selatan paling populer.

Baca juga: Bintang Tottenham Son Heung-min Jalani Wajib Militer Saat Pandemi Corona

Melalui akun media sosial pribadinya, Son juga meminta kepada para penggemarnya untuk tidak mendatangi lokasi wajib militer.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi risiko penyebaran virus corona.

"Karena situasi Covid-19, kita perlu menahan diri dari pertemuan besar," tulis Son melalui akun Facebook resminya.

"Sebagai bentuk kerja sama sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait Covid-19, Son memutuskan untuk mengikuti pelatihan 'tidak terbuka untuk umum', tanpa memberikan informasi sebelumnya," imbuh dia.

Baca juga: Hirup Gas Air Mata hingga Jalan 30 Km Jadi Menu Wamil Son Heung-min

"Untuk mencegah bahaya lebih lanjut dari Covid-19, tolong jangan datang untuk menemui Son," tegas pemain kelahiran Chuncheon tersebut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X