Rahasia Carolina Marin Tembus Semifinal All England 2020

Kompas.com - 14/03/2020, 21:40 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, seusai melakoni laga final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Minggu 19 Januari 2020. KOMPAS.com/ M. Hafidz ImaduddinPebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, seusai melakoni laga final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Minggu 19 Januari 2020.

KOMPAS.com - Pemain tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, mengaku tak terlalu memusingkan gelar juara usai berhasil menembus semifinal All England Open 2020.

Dikutip dari BolaSport.com, langkah Carolina Marin pada ajang All England Open 2020 masih belum terhadang usai melewati babak perempat final, Jumat (13/3/2020).

Carolina Marin menang melalui dua gim langsung 21-15, 21-12 saat bertanding melawan wakil Jepang, Akane Yamaguchi, di Arena Birmingham, Inggris.

Bisa melaju hingga babak semifinal pada turnamen sekelas All England Open 2020 tentu adalah hal yang istimewa bagi Carolina Marin.

Namun demikian, pemain berusia 26 tahun tersebut tak ingin ambil pusing dalam menanggapi peluang meraih gelar juara turnamen level World Tour Super 1000 itu.

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu menegaskan dirinya hanya ingin menikmati setiap laga yang dijalani terlepas dari apa pun hasil yang akan diraih.

"Saya merasa cukup baik sekarang, saya pikir saya telah menampilkan performa yang bagus di sini," kata Carolina Marin, dilansir BolaSport.com dari laman resmi All England.

"Tujuan utama saya pada turnamen ini adalah untuk terus berupaya dan menikmati setiap pertandingan," imbuhnya.

Baca juga: Jadwal Semifinal All England 2020, 2 Wakil Indonesia Bertanding Mulai Malam Ini

Dalam kesempatan yang sama, Carolina Marin hanya ingin fokus mengembangkan permainannya selama turun pada salah satu ajang paling prestisius ini.

"Saya sangat fokus dalam meningkatkan strategi saya, saya menikmati permainan di lapangan dan saya akan meningkatkan permainan saya," imbuh Marin.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X