Ditanya Soal Ketertarikan Real Madrid, Ini Jawaban Gabriel Jesus

Kompas.com - 29/02/2020, 11:20 WIB
Gabriel Jesus dari Manchester City mencetak gol pertama timnya selama pertandingan Liga Premier antara Burnley FC dan Manchester City di Turf Moor Gabriel Jesus dari Manchester City mencetak gol pertama timnya selama pertandingan Liga Premier antara Burnley FC dan Manchester City di Turf Moor

KOMPAS.com - Gabriel Jesus memilih untuk fokus bersama Manchester City ketika ditanya terkait ketertarikan Real Madrid.

Pertanyaan itu muncul seusai sang pemain berhasil menyumbangkan satu gol ke gawang Real Madrid pada leg pertama babak 32 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Torehan satu gol pemain asal Brasil itu sekaligus membuat Real Madrid takluk di depan publik Santiago Bernabeu, markas kebesaran skuad asuhan Zinedine Zidane.

Los Blancos, julukan Real Madrid, menyerah dengan skor 1-2.

Selain gol Gabriel Jesus (78'), satu gol tambahan Man City tercipta melalui eksekusi penalti Kevin De Bruyne (83').

Adapun gol semata wayang tuan rumah dibukukan oleh Isco pada menit ke-60.

Baca juga: Man City Nodai Rekor Kandang Real Madrid atas Tim-tim Inggris

Selain penampilan impresif Gabriel Jesus kontra Real Madrid, pertanyaan itu mulai bermunculan menyusul status Man City yang terkena larangan tampil di kompetisi antarklub Eropa untuk dua musim ke depan.

Situasi itu terjadi setelah Man City dinilai melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan Badan Sepak Bola Eropa (UEFA).

Kasus yang menimpa Man City sontak membuat para penggemar sepak bola mempertanyakan masa depan beberapa anak asuh Pep Guardiola, termasuk Gabriel Jesus.

Baca juga: Real Madrid Vs Man City, Gabriel Jesus Dipuji Legenda El Real

Menanggapi pertanyaan tersebut, Gabriel Jesus memilih fokus bersama The Citizens, julukan Man City, mengingat sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X