Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sekjen Perbasi Raih Penghargaan

KOMPAS.com – Sekjen PP Perbasi, Nirmala Dewi, menerima penghargaan malam anugerah Lintas Politika Award 2023.

Pemberian penghargaan kepada Nirmala Dewi berlangsung di Hotel Beston, Jalan Jenderal Sudirman Palembang pada Jumat (22/12/2023).

Nirmala Dewi berhak menerima penghargaan dalam kategori Tokoh Perempuan Dunia Olahraga karena sumbangsihnya kepada dunia olahraga.

Nirmala memang pernah terlibat dalam pelaksanaan SEA Games Jakarta-Palembang 2011 dan berkontribusi di Islamic Solidarity Games 2013.

Tak hanya itu, Nirmala juga pernah tercatat sebagai bagian dari Sriwjaya FC. Ia membantu klub tersebut dengan menjadi Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri.

Selain itu, Nirmala memajukan basket Indonesia seusai menjadi Sekjen Perbasi saat timnas basket putra juara SEA Games 2021.

“Terima kasih atas kepercayaan sehingga saya layak mendapatkan penghargaan ini,” kata Nirmala Dewi dalam rilis yang diterima Kompas.com.

“Tentu saja saya mengapresiasi penghargaan ini dan akan memotivasi saya berkarya lebih untuk Indonesia melalui dunia olahraga.”

Bagi Nirmala, dunia olahraga sudah menjadi napas dalam kehidupannya. Ia pun senangg hati diajak berkolaborasi dalam perjuangan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

“Saya siap mendedikasikan diri saya untuk kemajuan olahraga Indonesia,” ungkap Nirmala Dewi

https://www.kompas.com/sports/read/2023/12/22/23450028/sekjen-perbasi-raih-penghargaan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke