Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game Vampir "ClawKiss" Sudah Rilis di iOS dan Android

Clawkiss kini telah tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play.

Cocone Corporation menyebutkan informasi-informasi dasar dari game tersebut melalui sebuah rilis. 

"Di ClawKiss, pemain berperan sebagai vampir yang tinggal bersama dan merawat rekan avatar setia mereka dalam simulator kehidupan vampir," tulis pernyataan dari rilis Cocone Corporation.

"Sambil merawat avatar tersebut, pemain akan diajak untuk mengekspresikan diri, mencoba berbagai koleksi pakaian, dan opsi desain interior yang menampilkan virtual fashion dan item desain interior yang terbatas dan langka."

Permainan tersebut juga memanfaatkan Selfy, generator avatar populer yang gamenya telah dinikmati di lebih dari 170 negara. ClawKiss menyediakan dua jenis token yang dapat digunakan di MOOI network.

Kumpulkan dan Konversi Token Menjadi Kripto 

Avatar di ClawKiss dikenal sebagai Ethereal Symbiotic Automaton (ESA). Para pemain dapat  mendandani vampir dan merawatnya menggunakan sihir untuk meningkatkan tingkat kebahagiaan dan mencapai "ClawKiss" dengan tujuan mengambil darah avatar. 

Dengan melakukan tersebut, pemain akan mendapatkan token yang dapat digunakan untuk mengembangkan koleksi pakaian avatar atau dikonversi menjadi mata uang kripto.

Permainan Dress-Up dengan Mekanisme Blockchain 

ClawKiss merupakan game yang gratis untuk dimainkan. Didukung oleh teknologi blockchain dan dikembangkan di bawah MOOI Network, pemain dapat memperoleh token dengan merawat avatar mereka dan menyelesaikan misi. 

Token tersebut dapat ditukar dengan cryptocurrency melalui MOOI Wallet. NFT juga bisa digunakan pada gameplay ClawKiss, tetapi penggunaannya bersifat opsional.

NFT ClawKiss praktis dan desain avatar edisi terbatas membuka lebih banyak peluang permainan dan meningkatkan potensi penghasilan token.

NFT juga dapat di minted di NFT Marketplace MOOI Network, JellyMe, memberi pemain lebih banyak peluang untuk mendapatkan token.

Dunia yang Dibuat Khusus untuk Vampir 

Game ClawKiss mengadopsi peran vampir, di mana pemain dapat terhubung dengan sesama dan menemukan komunitas yang ramah.

Permainan ini memberikan ruang bagi mereka yang menyukai fantasi untuk mengekspresikan diri sesukanya di ruang virtual.

Kembangkan Minat terhadap Fashion 

ClawKiss menggunakan generator avatar "Selfy", di mana pemain bisa memilih avatar pertama mereka dari 20.000 variasi. Kemudian, pemain bebas memamerkan gaya dan mendandani avatar mulai dari style Kawaii Jepang, dark styles, fantasy fashion, streetwear, dan masih banyak lagi.

Mendukung Gamer Wanita di Dunia Blockchain 

Pengguna game blockchain dari kalangan wanita masih sedikit jumlahnya. Oleh karena itu, ClawKiss bertujuan memberikan wadah yang lebih untuk mengembangkan peran perempuan di dunia game, khususnya di negara Brasil, Filipina, dan Indonesia, di mana budaya Kawaii Jepang menjadi populer.

https://www.kompas.com/sports/read/2022/12/20/19400048/game-vampir-clawkiss-sudah-rilis-di-ios-dan-android

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke