Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil French Open 2022: Langkah Zach/Bela Terhenti di 16 Besar

KOMPAS.com - Langkah Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela pada French Open 2022 terhenti di babak 16 besar. Zach/Bela kalah dari Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, melanjutkan perjuangan di French Open 2022 dengan melawan pasangan ganda campuran nomor satu Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Sebelumnya, pada babak 32 besar turnamen level Super 750 itu, Zachariah/Hediana berhasil menyingkirkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Kini, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau menjadi lawan Zachariah/Hediana pada babak 16 besar French Open 2022.

Bagi Zachariah/Hediana yang saat ini menduduki ranking 37 dunia, pertandingan ini menjadi pertemuan pertama mereka dengan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Bertanding di Lapangan 4 Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis, pada Kamis (27/10/2022) malam WIB, Zachariah/Hediana tertinggal 3-11 saat interval gim pertama.

Permainan cepat nan agresif Mark/Isabel tampak menyulitkan duet ganda campuran Indonesia yang akrab disapa Zach/Bela tersebut.

Zach/Bela coba mengejar selepas interval, tetapi Mark/Isabel menampilkan pertahanan tangguh. Zach/Bela kehilangan gim pertama dengan skor tipis 19-21.

Pada awal gim kedua, Zach/Bela yang tahun ini mampu menjuarai turnamen Italian International kembali tertinggal. Mark/Isabel mencetak lima poin beruntun untuk memimpin 5-0.

Zach/Bela coba bermain cepat untuk mengimbangi Mark/Isabel yang punya keunggulan postur tubuh.

Permainan cepat Zach/Bela membuahkan hasil, di mana mereka bisa menyamakan poin 7-7. Akan tetapi, Mark/Isabel bisa kembali melebarkan jarak, 11-9, saat interval gim kedua.

Selepas interval, Mark/Isabel mampu menjaga keunggulan meski Zach/Bela beberapa kali nyaris menyamakan poin.

Mark/Isabel akhirnya bisa menyudahi perlawanan Zach/Bela pada gim kedua dengan skor 21-14.

Mark/Isabel membutuhkan waktu 41 menit untuk meraih kemenangan dua gim langsung, 21-19 dan 21-17, atas Zach/Bela.

Hasil French Open 2022 tersebut membuat Mark Lamsfuss/Isabel Lohau mengamankan tiket ke perempat final, sedangkan kiprah Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela terhenti di babak 16 besar.

https://www.kompas.com/sports/read/2022/10/27/20065198/hasil-french-open-2022-langkah-zach-bela-terhenti-di-16-besar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke