Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Man United Vs Brentford, Rangnick Singgung Masa Depan Ronaldo

KOMPAS.com - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, menyinggung masa depan Cristiano Ronaldo menjelang laga kontra Brentford di kompetisi divisi teratas Liga Inggris, Premier League.

Manchester United bakal menjamu Brentford pada pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2021-2022.

Laga Man United vs Brentford tersebut akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Selasa (3/5/2022) dini hari WIB.

Masa depan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu isu yang muncul menjelang duel Man United vs Brentford.

Kelanjutan karier Ronaldo di Old Trafford memang menjadi tanda tanya menyusul Man United yang terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Terakit masa depan Ronaldo dan rencana untuk sang megabintang, Rangnick menyerahkannya kepada Erik ten Hag yang akan menukangi Man United musim mendatang.

"Anda harus bertanya kepada Erik ten Hag tentang Cristiano ke dalam sistemnya. Cristiano telah menunjukkan bahwa dia masih bisa menjadi bagian penting dari tim ini," kata Rangnick kepada Sky Sports via Fabrizio Romano.

Rangnick kemudian menambahkan bahwa Manchester United membutuhkan tambahan amunisi di lini depan.

"Jelas tim ini membutuhkan beberapa striker lagi," imbuh juru taktik asal Jerman tersebut.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo mampu memberikan performa maksimal bagi Man United dengan mencetak 17 gol dari 28 penampilan di Premier League.

Akan tetapi, ketajaman CR7 tak berbanding lurus dengan penampilan Setan Merah secara keseluruhan.

Manchester United saat ini masih tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan nilai 55 dari 35 pertandingan.

Cristiano Ronaldo dkk tertinggal delapan poin dari Arsenal yang menghuni peringkat keempat.

Arsenal, dan juga Tottenham Hotspur (61 poin, posisi 5), berada di atas angin dalam perebutan satu tiket ke Liga Champions musim depan karena kedua tim tersebut masih menyimpan satu pertandingan.

https://www.kompas.com/sports/read/2022/05/02/18400098/jelang-man-united-vs-brentford-rangnick-singgung-masa-depan-ronaldo

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke