Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harapan Tinggi EVOS Divine Setelah Diperkuat Abax dan BIon

KOMPAS.com - Vice President of Esports Performance EVOS Esports, Aldean “Dean” Tegar Gemilang, menyambut hangat kedatangan Muhammad "Abax" Akbar Mustafa dan Abi "Bion" Faisal ke tim EVOS Divine pada Piala Presiden Esports 2021 dan beberapa turnamen Free Fire ke depannya.

Dean menyambut hangat ketibaan Abax dan Bion ke roster Free Fire mereka, EVOS Divine.

"Kami berharap keduanya dapat membantu tim untuk terus berkembang dan memenangkan berbagai kejuaraan lain di masa mendatang," ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Kehadiran Abax dan Bion juga menjadi kali pertama ada pergeseran roster di EVOS Divine sejak 2019.

Perubahan roster ini juga mengonfirmasi rumor-rumor yang beredar di media sosial sebelum ini.

Coach EVOS Divine Muhamad "Manay" Farchan Ridha pun mengutarakan perubahan ini bukti perwujudan ambisi tim untuk menjadi kekuatan dominan ke depannya.

“Pastinya sudah menjadi ambisi dari tim ya untuk terus bergerak maju dan memenangkan berbagai turnamen yang ada di masa mendatang," tuturnya.

"Adanya kesamaan semangat untuk terus menang inilah yang kemudian menjadi landasan bergabungnya Abax dan Bion ke roster EVOS Divine."

"Bergabungnya Abax dan Bion ini tentunya akan semakin menjadi penyemangat untuk EVOS Divine agar bisa terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para EVOS Fams di luar sana yang sudah setia mendukung perjalanan dari EVOS Divine.”

Abax dan Bion pun sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk dapat membela EVOS Divine.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat membela tim esports terdepan di Asia Tenggara," ujarnya.

"Bergabung dengan EVOS sendiri merupakan keputusan yang sangat mudah bagi kami karena kami optimis dapat terus mengembangkan skill dan kemampuan kami di organisasi yang memiliki semangat kompetitif dan mental juara seperti EVOS.

"Harapan kami ke depan tentunya, dapat terus menjuarai berbagai turnamen di masa mendatang dan dapat memberikan yang terbaik bagi EVOS dan EVOS Fams di luar sana.”

https://www.kompas.com/sports/read/2021/12/15/10562738/harapan-tinggi-evos-divine-setelah-diperkuat-abax-dan-bion

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke