Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PUBG Mobile Bagi-bagi Hadiah lewat Event Summer Rich

Bukan hanya satu, PUBG Mobile menyajikan tiga event baru yang akan diadakan secara bersamaan mulai 6 sampai 19 Agustus 2021.

Ketiga event yang dimaksud adalah "Community Like and Share Summer Rewards", "Login Summer Rewards", dan "Summer Rewards Fight Together".

Melalui event-event tersebut, PUBG Mobile siap memberikan berbagai macam hadiah berupa item eksklusif secara gratis dan permanen.

Event Community Like and Share Summer Rewards

Apabila ingin memiliki item eksklusif Swordsman Backpack senilai 1.080 UC secara gratis dan permanen, para pemain PUBG Mobile bisa mengikuti event Share Summer Rewards di dalam gim.

Cara mendapatkannya pun sangat mudah. Pemain hanya diharuskan melakukan login ke dalam gim, lalu masuk ke menu Event, dan temukan di tab bertema "Bagikan untuk mendapatkan hadiah".

Para pemain bisa membagikan informasi event tersebut di media sosial. Setelah itu, backpack eksklusif akan bisa didapatkan.

Event Login Summer Rewards

Selanjutnya, segera merapat dan masuk ke dalam gim PUBG Mobile karena event Login Summer Rewards telah dimulai.

Para pemain berkesempatan meraih hadiah item gratis secara cuma-cuma dengan hanya melakukan login dalam periode 6 sampai 19 Agustus 2021.

Event ini menawarkan beberapa item seperti Midnight Rose grenade, parachute Trail, Toxic Gas Parachute, Rating Protection Time, dan masih banyak lagi.

Beragam hadiah tersebut bisa didapatkan dengan login selama event berlangsung.

Event Ingame Summer Rewards - Fight Together

Terakhir, PUBG Mobile menyajikan event Ingame Summer Rewards - Fight Together.

Melalui event ini, PUBG Mobile mengajak para pemain untuk meraih kemenangan atau "Chicken Dinner" secara bersama dengan mode skuad.

Setelah itu, dapatkan berbagai hadiah eksklusif seperti skin senjata Yellow Stripes - AKM, Extreme Racing - M416, Frog Prince Set, Supply Crate Coupon, dan banyak lagi hadiah lain yang bisa diraih secara gratis.

Untuk mengikuti event ini, pemain bisa mengakses halaman event, selesaikan berbagai misinya, dan menangi hadiahnya bersama teman-teman.

Misi yang diberikan mulai dari menyelesaikan 3 hingga 12 pertandingan bersama dalam mode skuad.

Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia, Pevita Pearce, juga ikut memeriahkan event Summer Rich dengan memberikan sebuah pesan semangat kepada para penggemar dan komunitas.

"Saya mau mengajak kalian semua untuk main PUBG Mobile, karena sekarang lagi ada event Summer Rich dan jangan sampai kelewatan untuk memenangkan banyak sekali hadiah seperti pulsa senilai 2,9 Miliar, emas 10-gram dan sepeda motor," kata Pevita Pearce.

"Ada banyak event seru yang telah dijadwalkan seperti event best partner buat kalian bisa main bareng dengan teman kalian, event kolaborasi dengan Rich Brian, Catch Me If You Can, Cyber Discount, dan Explore the Future," ujarnya lagi.

"Saya tunggu di PUBG Mobile yah, let’s get rich with PUBG Mobile!”

Jangan kelewatan juga event “Cyber Discount” yang akan berlangsung dari 3 Agustus hingga 16 Agustus 2021.

Selama event ini, setiap pembelian item apa pun di dalam game PUBG Mobile, pemain berkesempatan untuk mendapatkan item terbatas yaitu outfit Dark Goth Set, outfit Neon Punk Hoodie Set, dan skin senjata neon-AWM dengan harga diskon.

https://www.kompas.com/sports/read/2021/08/07/14400058/pubg-mobile-bagi-bagi-hadiah-lewat-event-summer-rich

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke