Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manajer Khabib Berani Bertaruh Rp 14 Miliar untuk Kekalahan McGregor

Ali Abdelaziz menyatakan keberaniannya itu menjelang duel trilogi antara Conor McGregor dan Dustin Poirier pada UFC 264.

Adapun UFC 264 yang menawarkan pertarungan Poirier vs McGregor sebagai main card itu dijadwalkan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Dalam menyambut pertarungan tersebut, Conor McGregor dan Dustin Poirier sama-sama mengantongi satu kemenangan.

Conor McGregor berhasil memenangi duel pertama atas Dustin Poirier yang berlangsung pada 2014.

Sementara itu, Dustin Poirier sukses mempermalukan Conor McGregor melalui TKO dalam laga kedua, Januari 2021.

Menjelang pertemuan ketiga di arena oktagon, duel antara McGregor dan Poirier diwarnai beberapa pernyataan menarik, baik dari kedua petarung maupun pihak lain.

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menjadi salah satu pihak yang membuat pernyataan menarik menjelang duel trilogi Poirier vs McGregor.

Melalui kicauannya, Ali Abdelaziz tak segan bertaruh untuk kekalahan Conor McGregor.

Tidak tanggung-tanggung, Ali Abdelaziz berani bertaruh hingga 1 juta dollar AS atau sekitar Rp 14 miliar untuk kekalahan petarung asal Republik Irlandia tersebut.

Namun, Ali Abdelaziz tidak bermaksud untuk bertaruh dalam pertarungan Poirier vs McGregor.

Dia bertaruh Conor McGregor akan takluk dari petarung MMA wanita, Kayla Harrison.

"Saya bertaruh 1 juta dollar AS. Kayla Harrison akan mengunci Conor McGregor melalui duel bawah," tulis Ali Abdelaziz di akun Twitter pribadinya.

Adapun Kayla Harrison yang namanya disebut oleh Ali Abdelaziz merupakan salah satu petarung wanita yang cukup diperhitungkan meski tidak tampil pada ajang UFC.

Kayla Harrison selalu meraih kemenangan dalam total 10 laga yang telah dijalaninya, dengan rincian empat kali KO, empat kali submission, dan dua kali kemenangan angka.

Melalui catatan tersebut, tidak sedikit pihak yang menjuluki Kayla Harrison sebagai Khabib Nurmagomedov versi wanita. (Agung Kurniawan)

https://www.kompas.com/sports/read/2021/07/05/10200038/manajer-khabib-berani-bertaruh-rp-14-miliar-untuk-kekalahan-mcgregor

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke