Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming AS Monaco Vs PSG, Kick-off 03.00 WIB

KOMPAS.com - Pekan ke-11 Ligue 1 atau kompetisi teratas Liga Perancis bakal menyajikan pertandingan seru AS Monaco vs Paris Saint-Germain (PSG).

Laga AS Monaco vs PSG pada pekan ke-11 Liga Perancis 2020-2021 akan dilangsungkan di Stadion Louis II, Jumat (20/11/2020) waktu setempat atau Sabtu (21/11/2020) dini hari WIB.

Link live streaming Monaco vs PSG tersedia di bagian akhir artikel ini.

PSG bertandang ke markas Monaco dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, klub berjulukan Les Parisiens itu tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di Ligue 1.

Terkini, pasukan Thomas Tuchel menaklukkan Rennes dengan skor telak tiga gol tanpa balas pada laga pekan ke-10, Minggu (8/11/2020).

Rentetan hasil bagus itu membuat PSG mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen Ligue 1 dengan koleksi 24 poin. Kylian Mbappe dkk unggul lima angka atas Lille yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, AS Monaco yang akan bertindak sebagai tuan rumah saat ini menghuni peringkat keenam klasemen Liga Perancis 2020-2021 dengan nilai 17.

Meski masih tertahan di papan tengah, Monaco sejatinya juga sedang dalam tren bagus. Pada dua pertandingan terakhir di pentas Ligue 1, skuad besutan Niko Kovac itu sukses meraih kemenangan atas Bordeaux dan Nice.

Pada laga kali ini, kubu PSG tidak bisa diperkuat oleh sejumlah pemain pilar mereka.

Ander Herrera, Idrissa Gueye, Mauro Icardi, dan Marco Verratti tidak bisa tampil akibat mengalami cedera. Pun demikian juga dengan Idrissa Gueye serta Thilo Kehrer.

Dari lima pertemuan terakhir di semua ajang, PSG jauh lebih unggul dengan empat kemenangan atas AS Monaco. Sementara satu pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Pada perjumpaan terakhir di Stadion Louis II, pertengahan Januari lalu, PSG mampu menang telak 4-1 atas tuan rumah Monaco.

Hasil tersebut menjadi modal berharga bagi Les Parisiens yang berambisi meneruskan catatan impresif mereka di Liga Perancis musim ini.

Duel AS Monaco vs PSG dijadwalkan bakal berlangsung pada Sabtu (21/11/2020) dengan kick-off pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com dan juga RCTI+. Klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan link live streaming Monaco vs PSG.

LINK 1

LINK 2

https://www.kompas.com/sports/read/2020/11/21/01450018/link-live-streaming-as-monaco-vs-psg-kick-off-03.00-wib

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke