Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Tim eSports Indonesia Berjuang pada PMPL SEA Finals Season 2

Sebanyak 16 tim terbaik akan mengerahkan kemampuan mereka untuk memenangi total hadiah hingga 150.000 dolar AS, atau lebih dari Rp 2 miliar.

Selain itu, untuk demi memeriahkan pertandingan final ini, PUBG Mobile menyiapkan online VR studio dengan Rich Brian sebagai bintang tamu spesial, virtual MC Miss J, dan giveaway untuk seluruh penonton, pemain, dan komunitas PUBG Mobile.

Acara ini akan disiarkan dan dapat disaksikan di halaman resmi PUBG Mobile Esports di Facebook Gaming dan dimulai pada pukul Jumat (23/10/2020) pukul 02:30 AM CT (Central Time) atau 14.30 WIB.

PMPL SEA Finals S2 akan mengimplementasikan online VR studio menggunakan 720 degree shooting, virtual reality, dan teknologi lainnya.

Dalam turnamen ini, PUBG Mobile e-Sport berdedikasi untuk menyajikan konten yang serba bisa.

Teknologi ini merupakan terobosan besar dalam teknologi di seluruh acara e-Sports Asia Tenggara, bertujuan untuk menghadirkan pengalaman menonton kelas atas.

"Berkolaborasi dengan Facebook Gaming sebagai official livestream partner, kami bertujuan untuk membawa PMPL SEA Finals Season 2 ke level yang lebih tinggi," ujar Oliver Ye, PUBG Mobile SEA Director.

"Dari pengalaman sebelumnya, kami telah membuat prestasi yang memukau pada acara-acara e-Sports Asia Tenggara, kami berkomitmen terus memberikan inovasi untuk menghadirkan pengalaman online yang lebih baik kepada para penonton."

Dengan prize pool dan gelar juara untuk dimenangi, 16 tim terbaik di Asia Tenggara akan mencari strategi, mengungguli, dan mengalahkan lawan mereka dalam total 15 pertandingan dalam 3 hari.

Selain memenangi total prize pool hingga 150.000 dolar AS, tim teratas dari lima wilayah Asia Tenggara (Vietnam, Indonesia, Thailand, Malaysia dan wildcard) juga berkesempatan mengamankan slot mereka pada PUBG Mobile Global Championship mendatang.

Seperti yang sudah disebutkan, empat besar PMPL SEA Finals S2 akan otomatis lolos dan melanjutkan ke global championships.

Dengan cakupan global, PUBG Mobile Global Championship Season Zero (PMGC Season Zero) akan menampilkan turnamen berhadiah tertinggi yang pernah ada dalam sejarah PUBG Mobile.

Meskipun jadwalnya belum dipublikasikan, PMGC Season Zero akan menawarkan pengalaman baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Daftar 16 tim pada PMPL SEA Finals S2:

Vietnam:
-V Gaming
-BOX Gaming
-Xavier Team

Indonesia:
-Aerowolf Limax
-Aura Esports
-Bigetron RA

Thailand:
-Team Secret Thailand
-RRQ Athena
-Power888 KPS

Malaysia:
-Team Secret Malaysia
-Team SMG
-Geek Fam
-Yoodo Gank

Wildcard:
-Iconic PH
-Yangon Galacticos
-All-Star Team Puyat

https://www.kompas.com/sports/read/2020/10/23/04000058/3-tim-esports-indonesia-berjuang-pada-pmpl-sea-finals-season-2

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke