Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gol Salto Anak Robin van Persie Bawa Feyenoord Menang Besar Atas Ajax

KOMPAS.com - Putra Robin van Persie menunjukkan talenta cemerlang yang ia miliki dengan mencetak gol super saat membela tim junior Feyenoord kontra Ajax pada Sabtu (10/10/2020).

Shaqueel van Persie menjadi salah satu bintang saat tim Feyenoord U15 menghancurkan Ajax U15 dengan skor 3-8 di De Toekomst, akademi Ajax.

Pemain berusia 13 tahun tersebut menunjukkan talenta sesuai nama besar sang ayah yang mencatatkan karier brilian antara lain di Feyenoord, Arsenal, Manchester United, dan timnas Belanda tersebut.

Mendapat umpan silang lambung dari sisi kiri penyerangan, Shaqueel melepas tembakan salto kaki kiri dari ujung kotak enam yard.

Kiper Ajax berupaya menghalau bola dan kedua tangannya sempat mengenai si kulit bundar.

Akan tetapi, tendangan Shaqueel yang memakai nomor punggung 9 pada laga ini masih terlalu keras untuk bisa ia halau.

Perjalanan masih jauh memang, tetapi sejauh ini Shaqueel sudah membuktikan talentanya.

Pemain yang bermain di kategori umur dua tahun lebih tua dari usianya tersebut telah membukukan tiga gol di kompetisi U15 sejauh ini.

Sebelum ini, Belanda telah melahirkan beberapa nama ayah-anak yang legendaris seperti Johan dan Jordi Cruyff, Jan dan Youri Mulder, Danny dan Daley Blind, serta Jerry dan Nigel De Jong.

https://www.kompas.com/sports/read/2020/10/11/06400008/gol-salto-anak-robin-van-persie-bawa-feyenoord-menang-besar-atas-ajax

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke