Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Recovery ala Shin Tae-yong Usai Laga Vs Kroasia, Terbagi Jadi Dua Kelompok

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia menjalani recovery training di bawah arahan Shin Tae-yong pada Rabu (9/9/2020) setelah laga melawan Kroasia kemarin.

Latihan yang digelar di Lapangan NK Muara, Hlapicina, terbagi menjadi dua kelompok.

Kelompok pertama, pemain yang tampil melawan Kroasia, hanya menjalani latihan satu kali.

Sementara kelompok kedua, pemain yang tidak tampil atau menit bermainnya kurang, diberikan materi latihan seperti biasa.

"Hari ini kami haya satu kali latihan saja dengan menu recovery, terutama untuk pemain yang kemarin tampil melawan Kroasia," ujar pelatih timnas Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI.

"Untuk pemain yang tidak tampil atau menit bermainnya tidak lama, kami memberikan materi latihan seperti bisa," kata Shin.

Setelah ini, timnas U19 Indonesia akan melawan Arab Saudi pada laga terakhir International U19 Friendly Tournament 2020.

Duel timnas U19 vs Arab Saudi bakal berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Jumat (11/9/2020).

Kiper timnas U19, Muhammad Adi Satryo mengatakan bahwa kondisinya saat ini tidak ada masalah dan sudah fokus melawan Arab Saudi.

"Hari ini kami recovery training setelah kemarin bertanding," kata Adi Satryo.

Setelah melewati International U19 Friendly Tournament 2020, skuad Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

TC di Kroasia dijadwalkan berakhir hingga akhir September ini

https://www.kompas.com/sports/read/2020/09/09/22000088/recovery-ala-shin-tae-yong-usai-laga-vs-kroasia-terbagi-jadi-dua-kelompok

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke