Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hanya karena Salah Tafsir, Manny Pacquiao Tega Sebut Floyd Mayweather Jr Iri

Hubungan antara dua petinju ternama, Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr kembali memanas setelah keduanya saling berbalas komentar.

Sebelumnya Floyd Maywather Jr merasa sudah tidak lagi peduli dengan langkah yang akan diambil oleh Manny Pacquiao setelah saling berhadapan pada tahun 2015 lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Nevada, Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr berhasil menang atas Manny Pacquiao melalui keputusan mutlak.

Menurut petinju berjulukan The Money tersebut, Manny Pacquiao mempunyai hak penuh untuk memilih siapa yang akan menjadi lawan selanjutnya.

"Itu adalah hal prerogativnya untuk melakukan apapun yang dia inginkan, saya tidak lagi menentangnya, menyedihkan jika Anda mendengar saya ingin melawannya lagi," ucap Mayweather.

"Biarkan Manny Pacquiao memilih dengan siapa dia akan bertarung, dengan semua yang telah dia capai, semoga, dia melakukan investasi cerdas," imbuhnya, dilansir BolaSport.com dari Talksport.

Tak ayal pernyataan Floyd Mayweather Jr tersebut justru mendapat komentar miring dari petinju berjulukan Pacman itu karena salah tafsir sehingga menyebutnya iri.

Hal itu karena Mayweather sudah tidak bisa lagi bertanding setelah memutuskan untuk gantung sarung tinju alias pensiun usai bertarung melawan bintang UFC Conor McGregor pada 2017.

Dan dengan masih aktif bertinju saat usianya sudah mencapai angka 41 tahun, Manny Pacquaio merasa dirinya masih punya kesempatan untuk membuktikan diri dengan gelar kelas welter WBA.

"Dia (Mayweather) hanya iri karena dia sudah pensiun, kami masih aktif dan mempunyai sebuah mahkota juara," kata Manny Pacquiao.

"Sebenarnya, saya baru saja vakum memukul samsak, belum pensiun, saya masih berlatih," ucapnya menambahkan.

Lebih jauh lagi, Manny Pacquiao menegaskan bahwa opsi pensiun bukanlah menjadi hal yang dia prioritaskan meski dirinya kini tengah sibuk menjalani peran sebagi senat di negaranya.

"Saya belum memikirkan itu (pensiun), hal yang utama adalah saya merasa prihatin dengan warga negara kami saat ini dan ini tentang bagaimana menyelesaikan pandemi Covid-19 ini," ucap Pacquio. (Agung Kurniawan)

https://www.kompas.com/sports/read/2020/05/28/09400038/hanya-karena-salah-tafsir-manny-pacquiao-tega-sebut-floyd-mayweather-jr

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke