Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Kediri: Pilihan Ekonomis

Kompas.com - 18/05/2024, 23:00 WIB
Tim Kompas.com,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Kabupaten Kediri di Jawa Timur sedang menarik perhatian dari para calon pemilik rumah. Sebagai pusat perhatian, daerah tersebut menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi dengan harga yang terjangkau, yang tersedia melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang), dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Berikut adalah beberapa pilihan rumah terjangkau di Kabupaten Kediri:

  1. Bumi Sumberjo Asri : Tipe Subsidi Ii

    Terletak di Kandat, Kabupaten Kediri. Bangunan berupa rumah tapak dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi, proyek ini dikembangkan oleh Sari Bumi Surya Buana.

    Proyek ini menawarkan 77 unit rumah dengan harga rumah per unit adalah Rp 88 juta. Sebanyak 65 unit telah terjual, sementara 12 unit masih tersedia.

  2. Puri Luhur Asri: Tipe Subsidi 1

    Perumahan satu ini dikembangkan oleh Aziz Mulia Abadi Nusantara yang terletak di Pare, Kabupaten Kediri. Menawarkan 37 unit rumah dengan bangunan berupa rumah tapak dan harga per unit sebesar Rp 127 juta.

    Luas dari bangunan ini sendiri adalah 30 meter persegi dengan luas lahan 60 meter persegi. Hingga saat ini, sudah terjual 24 unit, sedangkan masih tersedia 13 unit lagi.

  3. Graha Kita: Tipe Subsidi

    Berlokasi di Ngasem, Kabupaten Kediri, proyek perumahan ini dikembangkan oleh Putri Rizky Abadi. Telah terjual 40 unit dengan banderol per unit sebesar Rp 130 juta.

    Bangunan rumah tapak memiliki luas 30 meter persegi dengan total luas tanah adalah 60 meter persegi. Hingga saat ini, masih tersedia 1 unit untuk dipasarkan dari 41 unit yang disediakan.

  4. Bumi Kunjang Asri : Tipe Subsidi I

    Perumahan keempat ini terletak di Ngancar, Kabupaten Kediri. Total unit yang ditawarkan adalah 28 rumah dan telah terjual 23 unit. Harga per unit sebesar Rp 130 juta.

    Bangunan rumah tapak ini memiliki luas 32 meter persegi, dan untuk luas total lahan adalah 60 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Sari Bumi Surya Buana. Perumahan ini telah tersisa 5 unit yang tersedia.

  5. Pagu Hasanah Smart Living: Tipe A14

    Di Pagu, Kabupaten Kediri, terdapat perumahan yang menawarkan total 164 unit. Saat ini, telah terjual 163 unit dengan harga per unit sebesar Rp 130 juta.

    Bangunan-bangunan rumah tapak ini memiliki luas 30 meter persegi, dengan total lahan mencapai 66 meter persegi.

    Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Sekar Pamenang. Sisa unit yang tersedia untuk dijual adalah 1 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com