Jumlah Pengunjung Indocomtech Dekati Target

Kompas.com - 06/11/2011, 15:29 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Hingga Sabtu (5/11/2011), pengunjung pameran teknologi informasi dan komunikasi (ICT) terbesar di Indonesia mencapai 154.724 orang. Panitia pun berharap lebih banyak pengunjung yang hadir pada hari Minggu (6/11/2011) sebagai hari terakhir pameran ini.

"Kami berharap, saat liburan Idul Adha ini pengunjung tetap antusias untuk datang setelah mereka menjalankan ibadah shalat Id dan potong kurban," ujar Bambang Setiawan, General Manager IT Division Dyandra Promosindo, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (6/11/2011). Sebagai penarik, panitia pun menyediakan sejumlah hadiah melalui doorprize, antara lain sepeda motor, BlackBerry, dan sepeda, dengan total hadiah mencapai Rp 100 juta.

Tidak hanya itu, panitia pun berusaha meningkatkan pelayanannya dengan menyediakan fasilitas area foodcourt, mesin anjungan tunai mandiri (ATM), official shuttle taksi Express, serta wi-fi secara gratis di seluruh ruang pameran.

Antusiasme pengunjung pada pameran yang telah berlangsung sejak Rabu (2/11/2011) ini terlihat dari jumlah pengunjung yang hampir mencapai target panitia sebesar 200.000 orang. Jika melihat statistik kunjungan, jumlah pengunjung menunjukkan tren yang meningkat setiap harinya. Pada Sabtu kemarin, jumlah pengunjung mencapai 56.982 orang.

Pemberlakuan tiket seharga Rp 5.000 pada hari biasa dan Rp 15.000 pada Sabtu-Minggu tampaknya tidak menyurutkan minat pengunjung untuk menghadiri pameran yang diadakan di Jakarta Convention Center, Senayan, ini. Sebagai informasi, pada hari terakhir ini pameran akan berlangsung hingga pukul 23.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.