Kompas.com - 09/03/2022, 21:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan balap motor MotoGP Mandalika 2022 tak lama lagi akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pergelaran tersebut akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

Berkenaan dengan MotoGP Mandalika 2022 tersebut, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) membuka untuk umum Mandalika GP Hub.

Wahana untuk memperkenalkan sekaligus mendekatkan masyarakat pada MotoGP itu berada di Rasuna Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Baca juga: Banyak Negara Siarkan MotoGP Mandalika 2022

"Mandalika GP Hub merupakan bagian dari balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika," kata Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Cahyadi Wanda saat membuka Mandalika GP Hub pada Selasa (8/3/2022).

Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.Foto: MotoGP.com Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Pada kesempatan itu juga, kata Cahyadi, pihaknya memperkenalkan 15 perusahaan yang sudah berkomitmen menjadi sponsor Mandalika GP Series.

Para sponsor itu adalah Pertamina, Telkom Indonesia, Telekomunikasi Selular (Telkomsel), Bank Rakyat Indonesia, Bank Mandiri, Perusahaan Gas Negara (PGN), GoTo Gojek Tokopedia, Pembangunan Perumahan, Aprilia Indonesia, Astra Honda Motor, J&T Express, Bank Tabungan Negara, TDR High Performance Technology, RCB (Racing Boy), dan KYT Helmet.

Cahyadi menerangkan pula bahwa Mandalika GP Hub terbuka untuk umum mulai 8-20 Maret 2022.

"Di Mandalika GP Hub tersedia tempat penjualan tiket MotoGP Mandalika 2022," ucap Cahyadi.

Selain tempat penjualan tiket, di Mandalika GP Hub tersedia gerai layanan cukur rambut dan simulator motor MotoGP.

Pekerja membongkar muat logistik MotoGP dari atas pesawat kargo Boeing 777 Freighter Qatar Airways di Bandara Internasional Lombok (BIL), Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/3/2022). Pesawat dengan nomor penerbangan QR8062 dari Doha tersebut membawa logistik seberat 89.900 kg kargo berupa motor, mesin dan perangkat lainnya yang akan digunakan pada MotoGP di Sirkuit Mandalika 18-20 Maret 2022.ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI Pekerja membongkar muat logistik MotoGP dari atas pesawat kargo Boeing 777 Freighter Qatar Airways di Bandara Internasional Lombok (BIL), Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/3/2022). Pesawat dengan nomor penerbangan QR8062 dari Doha tersebut membawa logistik seberat 89.900 kg kargo berupa motor, mesin dan perangkat lainnya yang akan digunakan pada MotoGP di Sirkuit Mandalika 18-20 Maret 2022.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
STAND UP COMEDY INDONESIA
Stand Up Alphi Sugoi: Kalau MotoGP Balapan di Jakarta.... | SUCI Playground
Stand Up Alphi Sugoi: Kalau MotoGP...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.