MotoGP Perancis 2021 - Saat Valentino Rossi Selamatkan Ponsel Jurnalis

Kompas.com - 17/05/2021, 13:40 WIB
Rider Petronas Yamaha SRT saat beraksi di sesi free practice MotoG Perancis di Sirkuit Le Mans, Jumat (14/5/2/2021). JEAN-FRANCOIS MONIERRider Petronas Yamaha SRT saat beraksi di sesi free practice MotoG Perancis di Sirkuit Le Mans, Jumat (14/5/2/2021).
|

KOMPAS.com - Momen unik terjadi selepas MotoGP Perancis digelar. Valentino Rossi kedapatan menyelamatkan ponsel seorang jurnalis peliput yang terjatuh.

Balapan MotoGP Perancis 2021 berlangsung di Sirkuit Le Mans pada Minggu (16/5/2021) malam WIB dan memunculkan Jack Miller (Ducati), Johann Zarco (Pramac Racing), dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sebagai peraih podium.

Sementara itu, jagoan Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, finis di urutan ke-11 dan berhak atas tambahan 5 poin.

Alhasil, Rossi mengakhiri puasa poin yang sempat menderanya dalam tiga balapan beruntun sebelum MotoGP Perancis 2021.

Seri MotoGP Perancis bukan cuma jadi kesempatan Rossi untuk “menyelamatkan” kiprahnya musim ini, sang pebalap asli Pesaro itu juga berjasa menyelamatkan ponsel milik seorang jurnalis.

Baca juga: Hasil MotoGP Perancis 2021 bagi Valentino Rossi, Nyaris 10 Besar!

Momen unik tersebut terjadi setelah MotoGP Perancis 2021 usai digelar, tepatnya saat Rossi terlibat dalam sesi tanya jawab dengan jurnalis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di tengah-tengah sesi wawancara, tiba-tiba ponsel milik wartawan Sky Sport Italia, Antonio Boselli, terjatuh.

Sang jurnalis tak bisa langsung memungut barangnya, mengingat dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, pewawancara dan narasumber dipisahkan oleh pagar pembatas yang lumayan jauh, guna memastikan jarak aman.

Melihat ada yang tak beres. Rossi dengan sigap memungut ponsel milik sang wartawan dan sejenak menghentikan sesi interviu.

“Saat ponsel terjatuh, itu selalu jadi momen buruk. Saya akan melihatnya,” kata Rossi, seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X