MotoGP Teruel, Alex Marquez Jengah Terus Ditanya soal Kondisi Kakanya

Kompas.com - 23/10/2020, 19:20 WIB
Alex Marquez saat sesi tes pra-musim. (Photo by Mohd RASFAN / AFP) MOHD RASFANAlex Marquez saat sesi tes pra-musim. (Photo by Mohd RASFAN / AFP)

KOMPAS.com -  Alex Marquez sepertinya sudah jengah karena dia terus dicecar pertanyaan soal kondisi terbaru kakanya, Marc Marquez.

Dia mengaku tak mau buka suara jika ada yang bertanya lagi soal nasib The Baby Alien.

Sebab, hal tersebut, menurut Alex, mengganggu pesiapannya menuju MotoGP Teruel 2020.

"Tidak ada berubah dari kondisi Marc Marquez sekarang. Kondisinya masih sama seperti beberapa pekan terakhir, dia melanjutkan proses pemulihannya," kata Alex Marquez, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Teruel 2020 - Honda Merajai, Alex Marquez Tercepat

"Saya tidak akan menjawab pertanyaan lain soal Marc Marquez karena saya akan fokus untuk menjalani balapan akhir pekan ini," tutur Alex menambahkan.

"Saya tak mau lagi ditanya soal Marc Marquez, mari kita sedikit melupakannya dan fokus kepada saya," tuturnya mengakhiri.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez belum menunjukkan tanda-tanda akan segera membalap lagi usai mengalami cedera patah tulang humerus kanan.

Cadera itu Marquez terima saat balapan seri perdana MotoGP 2020, di Sirkuit Jerez, Spanyol, Juli lalu.

Baca juga: Komentar Alex Marquez Usai Dipastikan Jadi Rekan Setim Nakagami pada MotoGP 2021

Pemilik enam gelar juara di kelas premier itu pun harus menjalani dua kali operasi hingga dua kali.

Marquez sempat digosipkan bakal kembali naik ke meja operasi dalam waktu dekat, tetapi kabar tersebut langsung dibantah Repsol Honda.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X