MotoGP Teruel: Alex Marquez Tak Nyaman Ditanya soal Pemulihan Marc, Kenapa?

Kompas.com - 23/10/2020, 09:40 WIB
Alex Marquez saat berlaga di MotoGP Le Mans. (Photo by JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP) JEAN-FRANCOIS MONIERAlex Marquez saat berlaga di MotoGP Le Mans. (Photo by JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)


KOMPAS.com - Alex Marquez (Repsol Honda) merasa tak nyaman ketika ditanya tentang perkembangan pemulihan sang kakak, Marc Marquez, menjelang seri MotoGP Teruel 2020.

Pada akhir pekan ini, seri MotoGP 2020 memasuki agenda GP Teruel di Sirkuit MotorLand Aragon, 23-25 Oktober 2020.

Trek Sirkuit MotorLand Aragon ini juga digunakan pada seri sebelumnya, GP Aragon pekan lalu.

Kendati sama-sama digelar di Sirkuit Ciudad del Motor de Aragon, GP Teruel tidak bisa disebut sebagai GP Aragon meskipun dilangsungkan di tempat yang sama.

Baca juga: Jelang MotoGP Teruel, Alex Marquez: Saya Mulai Mehamami Motor Honda

Hal itu disebabkan regulasi yang mengharuskan setiap balapan memiliki nama berbeda apabila dilangsungkan di tempat sama dalam waktu dekat pada musim yang sama.

Menjelang seri ke-11 kalender MotoGP 2020 ini, pebalap Repsol Honda, Alex Marquez, merasa tak nyaman ketika ditanya perkembangan pemulihan sang kakak, Marc Marquez.

Alex Marquez merasa tak nyaman lantaran dia saat ini tengah menampilkan performa terbaiknya pada dua seri terakhir, tetapi malah ditanya mengenai perkembangan pemulihan cedera sang kakak.

Sontak hal tersebut membuat Alex meminta kepada awak media untuk sedikit melupakan sang kakak dan fokus kepada dirinya.

Baca juga: 4 Alasan Alex Marquez Tampil Menjanjikan pada 2 Seri Terakhir MotoGP

"Mengenai situasi Marc, tidak ada yang berubah, semuanya tetap sama seperti beberapa pekan terakhir, dia masih melanjutkan pemulihannya," ucap Alex Marquez dalam konferensi pers jelang GP Teruel, dikutip dari Motosan.

"Saya tidak akan menjawab pertanyaan lagi tentang Marc. Saya fokus jelang balapan akhir pekan ini," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Motosan.es
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X