VIDEO - Motor Mogok, Alex Rins Didorong Usai Juara MotoGP Aragon

Kompas.com - 18/10/2020, 21:48 WIB
Alex Rins saat berlaga di MotoGP Emilia Romagna. (Photo by Andreas SOLARO / AFP) ANDREAS SOLAROAlex Rins saat berlaga di MotoGP Emilia Romagna. (Photo by Andreas SOLARO / AFP)

KOMPAS.com - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami insiden kocak setelah menjuarai MotoGP Aragon.

Motor pebalap asal Spanyol itu mogok sehingga harus didorong oleh petugas Sirkuit MotorLand Aragon untuk kembali ke pit.

MotoGP Aragon merupakan seri ke-11 Kejuaraan Dunia musim ini yang berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (18/10/2020) malam WIB.

Alex Rins yang memulai balapan dari urutan ke-10 tampil gemilang karena sudah memimpin sejak lap ke-9 hingga akhirnya menjadi juara.

Baca juga: Kata-kata Pertama Alex Rins Usai Juarai MotoGP Aragon

Namun, selebrasi kemenangan Alex Rins sedikit terganggu karena motornya mogok ketika melakukan putaran perayaan kemenangan.

Setelah didorong oleh banyak petugas, motor Alex Rins ternyata tak kunjung kembali menyala.

Alex Rins pada akhirnya harus mendapat bantuan dari motor petugas untuk bisa kembali ke pit.

Alex Rins dalam tayangan ulang terus menggandoli motor bantuan petugas dengan tangannya hingga akhirnya sampai ke pit.

Berikut adalah video motor Alex Rins mogok pada akhir balapan MotoGP Aragon:

 

Setelah sampai di pit, Alex Rins mengaku bangga dengan kemenangannya karena berhasil menjinakkan Alex Marquez (Repsol Honda) pada tiga lap terakhir balapan.

Halaman:

Sumber MotoGP
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X